home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rossa Kenang Konser Bareng Super Junior

Rabu, 17 Juni 2020 13:00 by bellaevania | 353 hits
Rossa Kenang Konser Bareng Super Junior
Image Source: Instagram/@itsrossa910

DREAMERS.ID - Rossa mengenang kembali momen saat ia tampil di konser tunggal Super Junior bertajuk Super Show 7S yang digelar di ICE BSD, Tangerang Selatan pada 15 Juni 2019 lalu. Rossa menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang tampil di panggung itu.

Rossa ditunjuk sebagai bintang tamu dalam konser tersebut. Dalam kesempatan itu Rossa menyanyikan lagu miliknya ‘Tegar’ bersama anggota Super Junior, Yesung dan Ryeowook. Rossa juga menyanyikan lagunya sendiri berjudul ‘Pudar’.

Dalam unggahannya di Instagram, Senin (15/6/2020), Rossa mengatakan pengalaman manggun dengan Super Junior adalah momen tak terlupakan. ”Setahun yang lalu, seneng banget jadi gueststar #ss7s ,it was a blast and a memorable moment in life,” tulis Rossa.

Baca juga: Gemasnya Henry Lau Cemburu Kedekatan Rossa dan Kyuhyun

Rossa mengunggah foto-foto dirinya bersama Super Junior di belakang panggung. Menutup unggahannya, ia menuturkan banyak rencana yang seharusnya dilakukan tahun ini tetapi tertunda karena pandemi Covid-19.

“Seharusnya tahun ini banyak yang bisa dilakukan, banyak program yang sudah dirancang, tetapi sayangnya belum diijinkan oleh alam hehe. Semoga semua bisa indah pada waktunya yaa. Yang penting, semua sehat-sehat dulu deh yaaa dan semoga bisa produktif lagi secepatnya,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)