home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jurassic World: Dominion Lanjutkan Syuting, Habiskan Rp 71 Miliar untuk Protokol Kesehatan

Rabu, 17 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 494 hits
Jurassic World: Dominion Lanjutkan Syuting, Habiskan Rp 71 Miliar untuk Protokol Kesehatan
Image Source: Screen Rant

DREAMERS.ID - Film ‘Jurassic World: Dominion’ menjadi film pertama yang akan melanjutkan proses produksi usai penghentian akibat pandemi Covid-19. Film ini dijadwalkan kembali melakukan proses syuting pada minggu kedua di bulan Juli ini.

Setelah sempat menunda syuting pada pertengahan Maret, proses syuting ‘Jurassic World: Dominion’ akan dilanjutkan di Studio Pinewood, Inggris, di bawah protokol kesehatan yang ketat untuk pemeran dan kru.

Diperkirakan menghabiskan biaya sekitar 5 juta USD atau Rp 71 miliar untuk protokol keselamatan, termasuk untuk tes yang akan dilakukan para pemain dan kru selama pembuatan film, fasilitas medis dengan dokter yang berjaga, ruang perawatan isolasi, 150 tempat hand sanitizer dan disinfektan di lokasi syuting serta zona hijau untuk pemain dan kru.

Baca juga: Trailer Jurassic World: Dominion, Keberadaan Dinosaurus dan Manusia

“Siapapun yang memiliki gejala akan diisolasi segera sebelum dikirim pulang,” ujar Eksekutif Produksi Universal kepada Deadline. “Kami memastikan melampaui protocol nasional untuk menciptakan ligkungan yang ama. Biaya bukan urusan utama kami sekarang tapi keamanan,” tambahnya.

“Kami akan mengambil arahan dari tim medis kami. Kami yakin dengan penjadwalan dan zona khusus untuk pemain dan kru yang dilengkapi system pelacakan, kami dapat bergerak maju,” jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)