home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nana After School Ungkap Alasan Terima Tawaran Drama 'The Ballot'

Rabu, 17 Juni 2020 17:00 by Rie127 | 469 hits
Nana After School Ungkap Alasan Terima Tawaran Drama 'The Ballot'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Nana After School membicarakan alasannya menerima tawaran untuk berperan dalam drama terbaru KBS berjudul ‘The Ballot’ sebagai tokoh Go Se Ra.

Nana mengungkapkan bahwa drama The Ballot sendiri menceritakan kisah orang-orang biasa yang berpikir dengan cara yang realistis namun memiliki sisi hangat. Hal ini membuat Nana merasa tersentuh dengan setiap ceita di dalam drama.

“Naskah drama ini membuat aku berpikir bahwa aku dapat menjadi sumber kekuatan bagi seseorang melalui drama”, ungkap Nana.

Ia kemudian melanjutkan, “Goo Se Ra adalah seseorang yang jujur ​​dan ceroboh, dia tidak bisa diam ketika melihat ketidakadilan dan selalu mengatakan apa yang perlu dia katakan. Ada banyak hal yang dia peroleh tetapi ada saatnya ia merasa kehilangan akan sesuatu”.

Baca juga: Jang Dong Yoon dan Nana Dikonfirmasi Jadi Pasangan Drama Romantis

Nana juga mengungkapkan bahwa ia merasakan dampak positif dari membaca naskah ‘The Ballot’. Ia juga kembali mengatakan sosok dari Goo Se Ra yang merupakan karakter yang tidak menolak untuk melakukan pekerjaan kotor jika itu untuk keluarganya, dan dia hidup dengan sangat bersemangat.

Terakhir, Nana menyebutkan bahwa dia akan melakukan yang terbaik untuk menggambarkan Goo Se Ra. Ia juga mengaku mendapatkan kepercayaan diri dan kekuatan karena orang-orang yang telah mendukungnya.

‘The Ballot’ merupakan drama komedi romantis yang akan menceritakan tentang kisah Goo Se Ra (Nana) yang memiliki sifat percaya diri atas karir yang ia jalani.  Goo Se Ra juga memiliki sifat pantang menyerah dengan apa yang ia jalani, dan akan terus berusaha sampai masalah yang ia hadapi terselesaikan.

Ia kemudian bertemu dengan Seo Gong Myung (Park Sung Hoon) seorang pegawai negeri yang selalu mengerjakan sesuatu sesuai dengan aturan yang ada. Drama ini telah dijadwalkan akan tayang secara perdana pada tanggal 1 Juli pukul 21.30 KST di channel KBS.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)