home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Min Young Mengaku Sedang Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, dengan Siapa?

Kamis, 18 Juni 2020 15:30 by fzhchyn | 2651 hits
Park Min Young Mengaku Sedang Alami Cinta Bertepuk Sebelah Tangan, dengan Siapa?
Image source: Cosmopolitan Korea

DREAMERS.ID - Dalam wawancara terbaru dengan majalah Cosmopolitan Korea, Park Min Young mengaku sedang mengalami cinta bertepuk sebelah tangan. Namun bukan dengan seseorang, mainkan sesuatu yang dekat dalam kehidupannya.

Park Min Young berbicara tentang berbagai proyek drama yang telah dimainkan sepanjang karirnya. Soal akting, sang aktris mengungkapkan bahwa dirinya saat ini sedang dalam cinta bertepuk sebelah tangan alias cinta yang tak berbalas.

Sembari tertawa Park Min Young menggambarkan bagaimana akting itu seperti ‘mencintai pria yang sangat angkuh’. Ia berkata, “Aku selalu berusaha merayu, tapi rasanya kadang-kadang (akting) itu mencintaiku dan kemudian tidak mencintaiku, dan itu terjadi berulang-ulang. Ia (akting) sangat bagus dalam tarik-ulur.”

Baca juga: Dikritik Soal Pakaian di 'Marry My Husband', Park Min Young Akui Ganti Stylist

Topik kemudian beralih tentang bagaimana Park Min Young dikenal karena menciptakan chemistry yang bagus dengan semua lawan mainnya. Saat diminta untuk membagikan pujian yang ia dengar dari lawan main yang membuatnya paling bahagia, ia berkata, “Jika seseorang mengatakan padaku, ‘Hanya dengan menatap matamu membuatku menjadi karakter’, maka aku merasa ketulusanku telah tersampaikan.”

“Aku rasa saat kami bedua berbagi tujuan untuk bekerja bersama dengan baik dalam suatu pekerjaan, maka ketulusan telah disampaikan di antara kami,” imbuhnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)