home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisung dan Chenle Nostalgia Debut dan Tumbuh Jadi Member Termuda NCT

Kamis, 18 Juni 2020 14:30 by muthiasp | 776 hits
Jisung dan Chenle Nostalgia Debut dan Tumbuh Jadi Member Termuda NCT
Image source: Elle Korea

DREAMERS.ID - Maknae line atau jajaran member termuda dari boy group NCT selanjutnya yang menjalani pemotretan adalah Jisung dan Chenle, bersama majalah Elle Korea. Mereka pun berbagi cerita tentang perkembangannya sejak debut hingga sekarang.

Setelah menjalani sesi pemotretan, Jisung dan Chenle mengatakan, "Ini sudah musim panas kelima yang kita habiskan bersama". Ketika ditanya apa yang paling membuat mereka merasa telah dewasa, Jisung menjawab, “Jangkauan percakapanku telah meningkat. Ketika aku dapat mengevaluasi diri sendiri tanpa bersikap terlalu murah hati, aku merasa sudah matang".

Chenle menjawab dengan penuh pertimbangan, “Aku pikir jika kalian merasa sudah dewasa, itu sebenarnya karena kalian masih muda. Ketika aku bisa mengakui kekurangan diri sendiri, saat itulah aku merasa sudah dewasa".

Baca juga: Jisung NCT Akhirnya Punya Akun Instagram Pribadi, Ini yang Pertama Kali Di-follow

Kedua member NCT Dream itu menyatakan keinginan kuat untuk terus meningkat kualitas diri sebagai seniman. Chenle berkomentar, “Ada saat-saat ketika tidak ada orang lain yang memperhatikannya, tetapi aku pribadi merasa bahwa aku kurang. Saat itulah aku paling fokus berlatih".

Jisung menambahkan, “Karena kami debut pada usia muda, aku pikir itu tidak dapat dihindari bahwa semua anggota kami sangat ambisius tentang keinginan untuk meningkatkan keterampilan kami. Kami lebih merasakannya ketika melihat artis senior tampil".

Mengenai bagaimana rasanya menjadi anggota termuda dari grup NCT, mereka berbagi, “Tentu saja kami menyukainya. Rasanya ada banyak orang yang sangat dekat dengan kami".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)