home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Diskusi Naskah, Ini Detail Karakter Drama 'When I Was The Prettiest'

Kamis, 18 Juni 2020 16:30 by Rie127 | 836 hits
Sudah Diskusi Naskah, Ini Detail Karakter Drama 'When I Was The Prettiest'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Pada Kamis (18/06) dilansir Soompi, pihak drama When I Was The Prettiest membagikan foto-foto saat pemeran drama saat diskusi naskah bersama-sama untuk pertama kalinya. Pembacaan skrip ini juga dihadiri oleh sang sutradara Oh Kyung Hoon dan penulis Jo Hyun Kyung.

Im Soo Hyang akan memerankan tokoh Oh Ye Ji, seorang wanita yang memiliki hati yang baik dan pantang menyerah pada situasi apapun. Ji Soo akan memerankan tokoh Seo Hwan, seorang laki-laki yang polos dan tidak dapat melupakan cinta pertamanya.

Ha Seok Jin sebagai tokoh Seo Jin, seorang laki-laki yang keren, dan pendiam. Namun, terkadang ia bertindak kejam saat ingin mengejar apa yang ia inginkan. Hwang Seung Eon menjadi tokoh Carrie Jung, mantan pacar dari Seo Jin. Ia sangat berkarisma, namun ia juga sering cemburu pada mantan pacarnya dan bertindak egois.


Image Source: Soompi

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Park Ji Young dan Choi Jong Hwan akan memerankan tokoh Kim Yeon Ja dan Seo Sung Gon, orang tua dari Seo Hwan dan Seo Jin. Kim Mi Kyung berperan sebagai Kim Go Woon, ibu dari Oh Ye Ji.

Sementara itu, Lee Jae Yong, Jung Eun Pyo, dan Shin Yi akan berperan sebagai Presiden Bang, Lee Kyung Sik, dan Oh Ji Young untuk melengkapi keseruan drama ‘When I Was The Prettiest’.

Drama ‘When I Was The Prettiest’ sendiri akan memulai penayangan perdananya pada bulan Agustus 2020 mendatang. Sang sutradara dan penulis naskah juga mengharapkan proses syuting akan berjalan lancar dan menghasilkan karya yang bagus.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)