home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedang Wamil, Jinho Tulis Surat untuk Fans dan Dukung PENTAGON di Final 'Road to Kingdom'

Kamis, 18 Juni 2020 19:30 by fzhchyn | 542 hits
Sedang Wamil, Jinho Tulis Surat untuk Fans dan Dukung PENTAGON di Final 'Road to Kingdom'
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Jinho PENTAGON menulis surat untuk para fans saat menjalani tugas militer. Pada 17 Juni, PENTAGON melalui akun Twitter resminya membagikan surat yang ditulis oleh Jinho, yang saat ini sedang menjalani tugas setelah resmi masuk militer pada bulan lalu.

Sang idola K-Pop memberi kabar tentang bagaimana ia menyesuaikan diri dengan lingkungan baru, serta mengungkapkan dukungan kepada para member dan terima kasih pada Universe (sebutan fans PENTAGON), di mana grup sedang bersiap untuk final ‘Road to Kingdom’.

Jinho menulis, “Halo! Aku tidak tahu kapan surat ini akan sampai pada kalian, tetapi aku harap kalian menerimanya sebelum babak final (Road to Kingdom)! Aku bekerja keras dan berlatih dengan rajin! Kulitku agak gosong (dan itu terlihat sedikit lucu karena ada garis coklat bekas maskerku), tetapi aku makan dengan baik dan baik-baik saja. (Hehe berat badanku naik).”

Baca juga: Jinho PENTAGON Selesaikan Tugas Militer November Mendatang

“Untuk semua memberku, yang pasti telah bekerja keras saat tampil ‘Road to Kingdom’, untuk Universe, yang bekerja sangat keras dalam menyemangati kita, dan bahkan Universe baru yang baru saja bergabung dengan kami! Terima kasih, dan kalian sudah bekerja keras.”

“Tentu saja aku akan sangat senang jika (PENTAGON) melakukan yang terbaik pada tanggal 18 dan berhasil masuk ke ‘Kingdom’, tapi bahkan jika kita tidak berhasil, itu tidka apa-apa. Kita semua melakukan pekerjaan dengan baik dan bekerja keras. (Tidak apa-apa) karena orang-orang tahu bahwa kita telah melakukan pekerjaan dengan baik dalam hal musik dan penampilan kita, dan mereka tahu kalau kita tulus!”

“Kalian akan mengawasi kami di masa depan juga, kan?! Aku dengar kalau virus corona terjadi gelombang kedua... sampai penyembuhan secara penuh ditemukan, mari kita berhati-hati dan pastikan untuk menghindari tempat dengan banyak orang, bahkan jika itu sedikit membuat frustasi, oke?! Saat aku diizinkan pakai ponsel, aku akan memberitahu kalian (tentang apa yang aku lakukan). Tolong jangan lupa makan atau sakit, dan harap tetap sehat. Aku sangat mencintai kalian.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)