home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Group TREI Bubar Setelah 1 Tahun Debut

Jumat, 19 Juni 2020 09:30 by fzhchyn | 546 hits
Boy Group TREI Bubar Setelah 1 Tahun Debut
Image source: Banana Culture

DREAMERS.ID - Hanya satu tahun sejak debutnya pada Februari tahun 2019 lalu dengan lagu ‘Gravity’, boy group TREI memutuskan untuk bubar. Hal ini dilakukan setelah mereka meninggalkan Banana Culture Entertainment, agensi yang sebelumnya menaungi EXID.

Pada 18 Juni, tiga member grup mengungkapkan bahwa mereka telah mengakhiri kontrak dengan agensi dan berbagi pemikiran dengan fans. Meski TREI tidak secara langsung mengatakan bahwa mereka bubar, namun dalam pesan mereka menunjukkan bahwa para member mengambil jalan masing-masing.

Leader grup, Lee Jae Jun mengatakan melalui postingan di akun Instagram pribadinya, “Halo ini Lee Jae Jun. Baru-baru ini kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan Banana Culture, di mana kami bekerja untuk waktu yang lama. Aku dengan tulus meminta maaf kepada mereka yang sedang menunggu kabar baik. Aku sedikit kehilangan arah, tapi aku akan bekerja keras lagi. Terima kasih telah mencintai TREI. Sekali lagi, aku minta maaf.”

Kim Jun Tae mengatakan, “Halo ini Kim Jun Tae. Setelah berdiskusi dengan Banana Culture, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak kami. Kami sangat sennag telah menerima begitu banyak cinta sebagai TREI. Aku akan bekerja keras sehingga aku dapat meningkatkan dan kembali dengan cepat. Aku minta maaf kepada semua orang yang menunggu kami.”

Chae Chang Hyun menyatakan, “Halo ini Chang Hyun. Setelah diskusi dengan Banana Culture, kami memutuskan untuk mengakhiri kontrak. Aku akan kembali dengan musik yang bagus, jadi aku meminta dukungan dan minta kalian di awal baruku. Terima kasih!”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)