home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Congrats, The Boyz Menangkan Road to Kingdom

Jumat, 19 Juni 2020 10:30 by muthiasp | 1100 hits
Congrats, The Boyz Menangkan Road to Kingdom
Image source: @Creker_THEBOYZ

DREAMERS.ID - Setelah menjalani kompetisi yang panjang, akhirnya program Mnet Road to Kingdom mencapai babak final dengan menampilkan lima kontestan yaitu The Boyz, ONEUS, ONF, PENTAGON, dan VERIVERY.

Pemenang acara ditentukan oleh kombinasi suara selama siaran langsung final, skor kumulatif dari putaran satu hingga tiga, kumulatif penonton klip video di akun YouTube dan Naver TV resmi Mnet, serta skor digital (menurut Hanteo Chart) untuk lagu "comeback" masing-masing kelompok yang dirilis pada 12 Juni.

Skor tambahan yang juga masuk perhitungan adalah suara dari penggemar internasional melalui aplikasi Whosfan yang menyumbang 30 persen dari skor siaran langsung, dan voting melalui SMS dari fans domestik yang menyumbang 70 persen sisanya.

Baca juga: Siap Tur Dunia Lagi, THE BOYZ Akan ke Jakarta pada 24 Agustus

Pada episode final yang tayang Kamis (19/6) malam, The Boyz, ONEUS, ONF, PENTAGON, dan VERIVERY menampilkan lagu "comeback" untuk pertama kalinya. Jelang tampil, Road to Kingdom memperlihatkan skor kumulatif di luar vote fans yang mana urutannya adalah The Boyz, ONF, PENTAGON, ONEUS, dan terakhir VERIVERY.

Setelah itu ONEUS menampilkan lagu Come Back Home, VERIVERY dengan lagu Beautiful-x, The Boyz menampilkan Checkmate, PENTAGON membawakan Basquiat, sedangkan ONF tampil powerful dengan New World. Selanjutnya, Hui PENTAGON, Hyojin ONF, Hyunjae The Boyz, Seoho ONEUS, dan Yeonho VERIVERY menyanyikan lagu BTOB It's Okay.

The Boyz dan ONF menjadi kandidat peringkat pertama. Akhirnya diumumkan bahwa The Boyz memenangkan Road to Kingdom, dan akan melaju ke program Kingdom.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)