home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dress Fendi Kembar Kim Da Mi vs Park Shin Hye, Who Wore It Better?

Sabtu, 20 Juni 2020 12:30 by muthiasp | 13207 hits
Dress Fendi Kembar Kim Da Mi vs Park Shin Hye, Who Wore It Better?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak brand fashion yang bekerja sama mendukung penampilan para selebriti Korea untuk berbagai acara, mulai dari syuting, pemotretan, hingga jumpa pers. Tak heran jika beberapanya tertangkap kamera mengenakan outfit yang sama.

Seperti Park Shin Hye dan Kim Da Mi yang kedapatan mengenakan dress kolaborasi Fendi x Joshua Vides Pre Fall 2020 Collection. Mini dress berwarna putih dengan desain unik tiga dimensi itu dikenakan mereka dalam kesempatan berbeda.

Kim Da Mi mengenakannya saat pemotretan bersama majalah W Korea dengan tema Stay in Pure Dream. From top to toe, ia memadukan semua produk dari Fendi yaitu tas, sepatu, hingga kaus kaki dengan desain yang senada.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Sedangkan Park Shin Hye memakai dress Fendi x Joshua Vides saat menghadiri acara jumpa pers film terbarunya yang berjudul Alive. Ia tampil simple namun tetap feminin karena melengkapi gayanya dengan heels putih.

Keduanya pun sukses memancarkan aura berbeda yang khas, dan sama-sama cantik dengan gayanya masing-masing. Fyi, kolaborasi Fendi x Joshua Vides Pre Fall 2020 Collection 'California Sky' tidak hanya menghadirkan mini dress itu saja melainkan juga ada sweater, topi, hingga sneakers.

So, who wore it better, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)