home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sedih, Curhat Haru Mantan Miss Columbia Setelah Kakinya Diamputasi

Jumat, 19 Juni 2020 20:00 by bellaevania | 933 hits
Sedih, Curhat Haru Mantan Miss Columbia Setelah Kakinya Diamputasi
Image Source: Instagram/@danielaalvareztv

DREAMERS.ID - Daniella Alvarez, wanita yang pernah mengikuti ajang Miss Universe mewakili Colombia pada 2012 lalu harus menerima kenyataan pahit dalam hidupnya. Kaki kiri Daniella harus diamputasi karena masalah iskemia.

Iskemia merupakan penyakit yang disebabkan kurangnya pasokan aliran darah ke organ tubuh karena masalah pada pembuluh darah. Awalnya, Daniella memiliki benjolan di perut. Setelah menjalani operasi perut untuk menghilangkan benjolan diketahui pembuluh darahnya tak lagi bekerja dengan baik.

"Iskemia tidak memungkinkan darah untuk sampai ke kaki kiriku, sehingga dibutuhkan operasi keempat," terang Daniella.

"Aku harus melakukan operasi terakhirku yang akan menghilangkan kaki kiriku. Mereka mengambil sedikit kakiku untuk kehidupan yang lebih sejahtera, karena aku hanya punya satu kaki tapi itu tidak akan fungsional," ujar Daniella.

Meski telah kehilangan kakinya, ia mengatakan bahwa ia tetap mencintai tubuhnya seperti dahulu. Ia percaya bisa mengatasi tantangan-tantangan yang muncul dalam hidupnya dengan kondisinya saat ini.

"Aku mencintai tubuhku sama seperti sebelumnya. Aku senang ada di dunia ini untuk mengalami tantangan-tantangan baru yang akan datang dalam hidupku. Aku tahu bahwa dengan tangan Tuhan, aku akan bisa mengatasinya. Kaki? Mengapa aku membutuhkannya ketika aku punya sayap untuk terbang?" ungkapnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT dipastikan tampil dalam episode mendatang ‘Knowing Bros’! Ini akan menjadi penampilan pertama mereka di program tersebut sejak debut pada bulan Maret lalu....
  • HOT !
    Insiden kebakaran terjadi di lokasi pra rekaman aespa untuk ‘M Countdown pada Kamis (16/05). Untungnya tidak ada korban jiwa dalam kebakaran minor ini. Meski begitu, Winter akan absen dari siaran langsung karena perlu istirahat pasca insiden tersebut....
  • HOT !
    Dua film layar lebar Korea akan diputar di Festival Film Cannes tahun ini, yang dijadwalkan dimulai di kota resor Prancis pada 14 Mei waktu setempat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)