home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoon Doojoon Ungkap Cerita Lucu Saat Dirinya Mengecewakan Rekan Tentara di Militer

Senin, 22 Juni 2020 14:00 by fzhchyn | 379 hits
Yoon Doojoon Ungkap Cerita Lucu Saat Dirinya Mengecewakan Rekan Tentara di Militer
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Yoon Doojoon Highlight membagikan cerita lucu yang ia alami saat menjalani tugas militer. Hal tersebut diungkapkannya saat syuting untuk program KBS 2TV ‘Problem Child in the House’ pada 22 Juni.

Selama acara tersebut, Doojoon berbicara tentang pengalamannya bertugas di militer, yang telah ia selesaikan pada musim semi lalu. Saat diminta untuk menyebutkan apa yang membuatnya paling bahagia setelah kembali pada bulan April, tanpa ragu ia menjawab, “Makanan.”

Namun, Doojoon mengungkapkan bahwa makanan juga terkadang bisa menjadi sumber stres yang tak terduga baginya selama dinas militer. Ketika ditanya kapan ia merasa paling tertekan oleh image-nya sebagai selebriti selama bertugas, sang artis menjawab, “Waktu makan”.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Ia melanjutkan dengan menjelaskan bahwa karena ia telah menumbuhkan image sebagai orang yang banyak makan melalui drama ‘Let’s Eat’, rekan-rekan tentaranya telah menantikan untuk melihatnya makan dalam kehidupan nyata, dan mungkin harapan mereka itu agak tinggi.

Doojoon mengenang, “Setelah menerima tugas awal kami, aku makan (di ruang makan), dan semua orang terus menatapku. Aku tidak begitu lapar pada saat itu, jadi aku pilih-pilih makanan, dan aku kemudian mendengar bahwa semua orang kecewa.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)