home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mata Kim Soo Hyun dan Suara Seo Ye Ji Bikin Penonton Salah Fokus

Senin, 22 Juni 2020 15:40 by muthiasp | 2289 hits
Mata Kim Soo Hyun dan Suara Seo Ye Ji Bikin Penonton Salah Fokus
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN Psycho but It's Okay atau It's Okay Not to Be Okay resmi tayang pada akhir pekan kemarin, dan langsung menjadi perbincangan panas. Khususnya tentang mata Kim Soo Hyun dan suara Seo Ye Ji, sang pemeran utama.

Jalan cerita yang menarik dan dibalut dengan ilustrasi seperti dongeng, membuat drama ini digemari. Terbukti dari perolehan rating di episode perdana yang cukup tinggi. Selain itu, akting dari para pemainnya juga menuai pujian.

Banyak juga dari penonton yang salah fokus dengan mata Kim Soo Hyun dan suara Seo Ye Ji selama menonton It's Okay Not to Be Okay. Pasalnya, Kim Soo Hyun membuktikan kemampuan akting tanpa banyak dialog tetapi matanya yang berbicara.

Kim Soo Hyun berperan sebagai Moon Kang Tae yang hidupnya sulit usai tidak punya orangtua dan harus mengurus kakaknya yang autis. Lewat tatapan matanya, penonton dibuat iba karena begitu mencerminkan kesedihan dan beban yang harus dipikulnya.

Baca juga: Rating It's Okay to Not Be Okay Naik, Drama Once Again Catat Rekor Baru

Di sisi lain, penonton juga begitu terpukau dengan suara Seo Ye Ji sebagai Go Mun Yeong, penulis buku anak-anak dengan kepribadian anti sosial. Suaranya yang sedikit berat dan intonasi sempurna, membuat setiap dialog yang diucapkan Seo Ye Ji terdengar karismatik.

Ekspresi fierce yang ditunjukkan Seo Ye Ji sebagai wanita antisosial juga membuat penonton terpukau. Ia dengan apik melakoni setiap adegan di mana Go Mun Yeong harus bersikap dingin, sarkas, bahkan berbicara kasar. Serta tatapan mata yang menyimpan trauma mendalam.

Sementara itu, drama It's Okay Not to Be Okay sudah menayangkan dua episode perdana yang mendapat sambutan cukup baik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)