home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengaku Pacaran Singkat, Ansel Elgort Bantah Lakukan Pelecehan Seksual

Senin, 22 Juni 2020 15:20 by bellaevania | 590 hits
Mengaku Pacaran Singkat, Ansel Elgort Bantah Lakukan Pelecehan Seksual
Image Source: TooFab

DREAMERS.ID - Aktor Ansel Elgort meluruskan tuduhan pelecehan seksual yang ia lakukan pada seorang gadis berusia 17 tahun. Ia mengatakan bahwa perbuatan tersebut didasarkan atas suka sama suka, bukan kekerasan seksual.

Sebelumnya pada Jumat (19/6/2020), seorang pengguna Twitter bernama Gabby mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan dirinya dan Ansel Elgort. Ia juga membagikan tangkapan layar Snapchat dimana keduanya saling bertukar pesan pribadi.

Gabby mengklaim saat pelecehan seksual itu terjadi, ia telah berteriak kesakitan namun tak dihiraukan sang aktor. Peristiwa tersebut membuatnya shock hingga mengalami serangan panik dan harus menjalani terapi.

Ansel Elgort mengonfirmasi bahwa peristiwa tersebut memang terjadi, namun mereka melakukannya tanpa paksaan. “Yang benar di New York pada 2014 ketika aku berusia 20 tahun, Gabby dan aku memiliki hubungan singkat,” tulis Elgort di Instagram.

Ia menduga Gabby mengungkap kisah ini karena merasa kecewa pada dirinya setelah diabaikan. “Sayangnya aku tidak bisa menangani perpisahan itu dengan baik,” jelas Elgort. “Aku berhenti meresponnya, yang merupakan hal kurang dewasa dan kejam untuk dilakukan pada seseorang,” lanjutnya.

Aktor ‘Baby Driver’ ini pun menyampaikan rasa penyesalan dan minta maaf, “Ketika aku melihat kembali sikapku, aku jijik dan sangat malu dengan caraku bertindak. Aku minta maaf. Aku tahu permintaan maaf yang terlambat ini tidak membebaskan aku dari perilaku yang tidak dapat diterima ketika aku menghilang,” pungkasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)