home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Penggemar Salut, Jaemin NCT Ungkap Alasan Rajin Donasi di Usia Muda

Senin, 22 Juni 2020 18:20 by Rie127 | 5207 hits
Bikin Penggemar Salut, Jaemin NCT Ungkap Alasan Rajin Donasi di Usia Muda
Image Source: Arena Magazine

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, tiga member NCT Dream yaitu Jeno, Jaemin, dan Renjun melakukan pemotretan dan wawancara bersama dengan Arena Magazine. Pemotretan tersebut menampilkan konsep  ‘20 years old Summer’.

Dalam sesi wawancara pribadi, Jaemin banyak menceritakan tentang perbedaan di depan publik dan di rumah. Ia mengaku bahwa ia lebih aktif saat berada di publik, sedangkan menjadi pendiam dan banyak beristirahat di rumah. Saat di rumah, ia sering menghabiskan waktu dengan mendengarkan lagu, membuat lagu, atau mengedit foto.

Ketika ditanya terlihat seperti orang yang peduli, Jaemin tertawa dan mengatakan bahwa ia akan membantu sebaik mungkin. Saat ada member yang lapar, ia akan membuatkan makanan, atau ada yang menanyakan cara memakai mesin cuci, masalah internet, dan penghangat yang tidak menyala maka ia akan membantunya.

Baca juga: Hobi Fotografi, Jaemin NCT Berikan Spoiler Tentang Solo Exhibition Miliknya

Kembali mengingat masa kecil dan masa debutnya, Jaemin mengaku bahwa ia tidak berpikir untuk menjadi seorang idol. Dulu ia adalah orang yang pemalu, dan pada saat itu bercita-cita untuk menjadi ahli bedah, karena ingin menyelamatkan orang lain.

Jaemin juga telah menunjukkan jiwa sosialnya sejak sebelum debut, bahkan sebelum ia menjadi trainee di SM Entertainment. Jaemin juga ditawari casting saat ia menjadi sukarelawan. Hingga saat ini, ia masih menunjukkan kepeduliannya dengan melakukan donasi yang ternyata telah diajarkan ibunya sejak ia masih kecil sampai menjadi kebiasaan.

“Aku berpikir untuk membalas apa yang aku dapatkan. Sejak kecil, ibuku mengajarkan ‘ketika mendapatkan sesuatu kamu harus membalasnya’. Sejak kecil ibu berdonasi atas namaku, jadi aku sudah sangat terbiasa untuk berdonasi”, ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)