home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Dinantikan, Zhoumi Akhirnya Rilis Lagu 'Starry Night' Bareng Ryeowook

Senin, 22 Juni 2020 17:40 by muthiasp | 528 hits
Lama Dinantikan, Zhoumi Akhirnya Rilis Lagu 'Starry Night' Bareng Ryeowook
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Terakhir kali merilis lagu solo pada tahun 2016 lalu, Zhoumi akhirnya kembali menyapa penggemar dengan karya musik baru versi Korea. Ia meluncurkan lagu terbaru bersama dengan Ryeowook.

Pada Senin (22/6), Zhoumi merilis lagu kolaborasi bersama dengan Ryeowook berjudul Starry Night. Lagu ini berirama ballad yang menunjukkan harmoni manis dari suara merdu Zhoumi dan Ryeowook.

Liriknya menceritakan tentang perasaan tidak ingin ditinggal oleh orang terkasih. Dalam video musik, Zhoumi dan Ryeowook menunjukkan ekspresi yang sedih karena merindukan kekasihnya.

Kolaborasi ini sangat dinantikan oleh penggemar. Pasalnya, Starry Night menjadi karya terbaru dari Zhoumi dan Ryeowook yang bergabung dalam sub unit Super Junior-M.

Super Junior-M terakhir merilis lagu pada tahun 2014 silam berjudul Swing, yang dirilis dalam versi Cina dan Korea. Zhoumi sendiri akhirnya comeback di Korea setelah lagu What's Your Number? yang rilis empat tahun.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)