home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Ucapkan Terima Kasih pada Fans dan Bagikan Video Lucu di Hari Ulang Tahun

Selasa, 23 Juni 2020 12:00 by fzhchyn | 2231 hits
Lee Min Ho Ucapkan Terima Kasih pada Fans dan Bagikan Video Lucu di Hari Ulang Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Min Ho merayakan hari ulang tahunnya pada 22 Juni kemarin dengan suka cita dan ucapan dari fans di seluruh dunia. Sang aktor telah genap berumur 33 tahun atau 34 menurut perhitungan usia Korea.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Min Ho menyampaikan rasa terima kasih kepada semua fans yang telah mendoakan dan memberikan ucapan di hari spesialnya. Ia juga membagikan sebuah video lucu yang mengundang tawa.

Dalam salah satu postingan, Lee Min Ho mengunggah foto yang memperlihatkan sebuah ruangan yang dipenuhi hadiah dan bunga. Dengan bahasa Korea dan Inggris, ia menulis, “Terima kasih semuanya, kalian semua membuat hari ini sebagai hari yang istimewa.”

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sementara dalam postingan lainnya, Lee Min Ho mengunggah sebuah video di mana ia mencoba meniup lilin di kue ulang tahun dari kejauhan. Dalam caption-nya ia menulis, “Tahun depan, aku akan meniup lilin-lilin itu apa pun yang terjadi.”

Sementara itu, Lee Min Ho baru-baru ini menyelesaikan proyek drama SBS ‘The King: Eternal Monarch’, yang juga dibintangi Kim Go Eun dan Woo Do Hwan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)