home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Pertimbangkan Tawaran Drama True Beauty Bareng Eunwoo ASTRO

Selasa, 23 Juni 2020 11:00 by muthiasp | 2033 hits
Moon Ga Young Pertimbangkan Tawaran Drama True Beauty Bareng Eunwoo ASTRO
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pasca sukses membintangi drama MBC Find Me in Your Memory, aktris Moon Ga Young langsung diincar untuk membintangi sejumlah proyek drama terbaru. Salah satunya adalah drama adaptasi webtoon populer berjudul True Beauty.

Pada Selasa (23/6), perwakilan industri hiburan Korea Selatan melaporkan bahwa Moon Ga Young akan menjadi pemeran utama dari drama True Beauty. Drama ini sebelumnya menggaet Cha Eunwoo sebagai pemeran utama prianya.

KeyEast Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun menanggapi, "Moon Ga Young mendapatkan tawaran untuk bermain dalam drama terbaru tvN True Beauty, dan sedang mempertimbangkannya dengan positif".

Baca juga: Moon Ga Young dan Choi Hyun Wook Dipasangkan dalam Drama Baru tvN

True Beauty mengisahkan tentang seorang wanita muda yang tidak ingin ketahuan tanpa makeup, dan dia mengalami kisah cinta yang menggetarkan hati dengan seorang pria yang merupakan satu-satunya yang tahu seperti apa wajah polosnya.

Moon Ga Young ditawari untuk memerankan pemeran utama wanita bernama Im Joo Kyung. Sedangkan Cha Eunwoo ASTRO mendapat tawaran untuk membintangi karakter utama pria bernama Lee Su Ho.

Drama True Beauty akan disutradarai oleh Kim Sang Hyub yang sebelumnya menggarap drama The King Loves dan Extraordinary You, sedangkan naskahnya ditulis oleh Lee Si Eun penulis dari serial tvN Rude Miss Young Ae.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)