home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dibully hingga Trending, Baim Wong Ganti Ucapan Ultah ke Jokowi

Selasa, 23 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 2747 hits
Dibully hingga Trending, Baim Wong Ganti Ucapan Ultah ke Jokowi
Image Source: MataMata

DREAMERS.ID - Bermula dari ucapan selamat ulang tahun untuk Presiden Jokowi, Baim Wong menjadi sorotan. Namanya diperbincangkan hingga menjadi trending topic di Twitter pada Senin (22/6/2020) malam.

Dalam unggahannya, Baim memperlihatkan kebersamaannya dengan Presiden Jokowi, Ibu Iriana dan istrinya Paula Verhoeven. Dalam ucapan selamat ulang tahun itu, terselip pujian dari Baim yang menyebut Jokowi sebagai Presiden terbaik. “Selamat ulang tahun Pak Jokowi! Presiden terbaik pilihan saya di era sekarang,” tulis Baim.

Pujian tersebut menuai reaksi netizen yang tak disangka. Mereka menilai pujian Baim untuk Jokowi tak sesuai fakta. Baim dibully bahkan sejumlah netizen mengancam akan berhenti mengikuti Instagram dan channel Youtube Baim Wong.

Baca juga: Agak Di Luar Nurul, Jokowi Ungkap Kaesang Telah Minta Restu Masuk PSI?

"Auto unfollow & unsubscribe,” tulis seorang netizen. "Kang Baim mending….fokus Ama sedekah aja…tidak dekat-dekat dengan penguasa…. followers mu banyak yang kecewa sama dia," timpal netizen lainnya.

Pada Selasa (23/6/2020) pagi, Baim diketahui mengganti ucapan ulang tahun yang ditulisnya. Ia juga memilih untuk menutup kolom komentar. “Selamat ulang tahun pak Presiden,” tulis Baim singkat dengan emotikon hati berwarna hitam.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    PLEDIS Entertainment secara resmi menurunkan harga album terbaru SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE' (Deluxe Ver.), setelah mendapatkan protes terkait harga jual yang dinilai sangat mahal....
  • HOT !
    Stray Kids siap menggemparkan musim panas 2024. Boy group asuhan JYP Entertainment ini dikabarkan siap comeback pada bulan Juli mendatang....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards ke 60 telah diselenggarakan secara meriah pada Selasa (7/5) malam. Hadiah Utama atau penghargaan Daesang untuk kategori televisi diberikan kepada Moving, yang juga memenangkan Skenario Terbaik....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)