home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Viral Lalu Dibantah, Pemilik Akui Yoga Massal di Bali Dilakukan pada 18 Juni 2020

Selasa, 23 Juni 2020 14:45 by muthiasp | 552 hits
Viral Lalu Dibantah, Pemilik Akui Yoga Massal di Bali Dilakukan pada 18 Juni 2020
Image source: @JennyJusuf

DREAMERS.ID - Beberapa waktu yang lalu, beredar foto puluhan orang asing mengikuti kegiatan yoga massal di House of Om Community, salah satu pusat meditasi di Gianyar, Bali. Sempat membantah dilakukan saat pandemi, kini sang pemilik mengakui kesalahannya.

Saat fotonya viral, Wissam Barakeh selaku pemilik House of Om Community mengatakan bahwa itu foto-foto lama yang dilakukan pada Desember 2019.
Lalu pada Senin (22/6), Wissam Barakeh mengubah pernyataan itu dan mengakui bahwa kegiatan yoga massal dilakukan pekan kemarin.

"Saya bertanggung jawab penuh atas acara yang terjadi pada tanggal 18 Juni 2020 lalu. Di mana banyak orang yang datang ke sekolah kami. Hal tersebut adalah kesalahan besar dan tidak masuk akal yang terjadi di masa sulit seperti sekarang ini," tulisnya.

Ia menyatakan rasa cintanya terhadap Bali dengan kegiatan sosial yang kerap dilakukan House of Om, "Komunitas kami sangat menyayangi dan menghargai Bali dan masyarakat Bali. Sejak beberapa bulan terakhir kami mulai mendistribusikan 100 box makanan dan sembako setiap 2 minggu ditujukan kepada masyarakat yang tinggal di desa untuk mendukung mereka yang terkena dampak dari situasi ini".

Lebih lanjut, Wissam mengklaim bahwa kegiatan itu dilakukan untuk menggalang dana, "Kami mengadakan acara pada tanggal 18 Juni yang lalu bertujuan untuk menggalang dana agar kami bisa membantu semaksimal mungkin masyarakat yang membutuhkan bantuan".

Ia pun meminta maaf atas hal tersebut, "Saya mohon maaf sebesar besarnya karena sudah menimbulkan resiko yang serius atas tindakan kami tersebut. Kami meminta maaf kepada seluruh masyarakat Bali atas tindakan kami yang kurang bertanggung jawab".

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)