home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Doyeon dan Kim Min Kyu Bagikan Pengalaman Akting Bareng

Selasa, 23 Juni 2020 20:00 by fzhchyn | 4012 hits
Kim Doyeon dan Kim Min Kyu Bagikan Pengalaman Akting Bareng
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Doyeon dari girl group Weki Meki dan Kim Min Kyu berbicara tentang pengalaman mereka bekerja sama dalam proyek web drama ‘Pop Out Boy!’. Drama komedi romatis adaptasi webtoon populer dengan judul yang sama ini akan tayang perdana pada 25 Juni mendatang.

Ceritanya mengisahkan Chun Nam Wook (Kim Min Kyu), karakter protagonis pria dari sebuah komik yang masuk ke dunia nyata. Ia kemudian bertemu dengan  siswa SMA Han Sun Nyeo (diperankan Kim Doyeon), yang kebetulan memiliki wajah dan nama yang sama dengan karakter protagonis wanita dari komik di mana Chun Nam Wook berasal.

Saat diminta untuk menilai pengalaman mereka bekerja sama, Kim Doyeon mengatakan, “Aku akan memberikan 100 dari 100,” dan menambahkan, “Semakin lama kita bekerja bersama, kita semakin mirip dengan karakter yang diperankan dan chemistry juga semakin bagus.”

Baca juga: Saram Entertainment Bantah Rumor Kencan Gong Myung Dengan Kim Doyeon Weki Meki

Menunjukkan kasih sayang pada karakternya Han Sun Nyeo dan mengungkapkan bahwa kepribadian mereka sama, Kim Doyeon berkata, “Aku juga tidak jago dalam menangani hal-hal yang memalukan.” Sang idola K-Pop melanjutkan, “Kim Min Kyu benar-benar hebat dalam mengeluarkan humor Chun Nam Wook. Aku rasa dia melakukan pekerjaan yang luar biasa.”

Kim Min Kyu menyatakan, “Aku menjadi lebih nyaman dengan Kim Doyeon seiring berjalannya waktu dan aku bisa merasa lebih betah dengan aktingku. Aku harap orang-orang akan menantikan chemistry antara han Sun Nyeo dan Chun Nam Wook.”

Sang aktor menambahkan, “Kim Doyeon memiliki kepribadian yang hebat dan benar-benar menjaga suasana tetap hidup. Berkatnya, aku bisa merasa nyaman di lokasi syuting dan aku sangat berterima kasih padanya.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)