home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seo Ji Hye dan Song Seung Heon Mulai Hubungan Rahasia di Episode Terbaru ‘Dinner Mate’

Selasa, 23 Juni 2020 21:00 by fzhchyn | 1610 hits
Seo Ji Hye dan Song Seung Heon Mulai Hubungan Rahasia di Episode Terbaru ‘Dinner Mate’
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama MBC ‘Dinner Mate’ baru saja merilis beberapa foto Song Seung Heon dan Seo Ji Hye untuk episode yang akan datang. Kedua karakter utama ini nampaknya sudah tak bisa lagi menyembunyikan perasaan mereka yang sesungguhnya kepada satu sama lain.

Dinner Mate bercerita tentang seorang pria dan wanita yang sudah lelah akan cinta setelah mengalami patah hati yang menyakitkan. Melalui kencan malan malam, mereka akhirnya kembali merasakan emosi dan mulai menemukan cinta. Song Seung Heon berperan sebagai Kim hae Kyung, seorang psikiater dan psikolog makanan, sementara Seo Ji Hye memerankan karakter Woo Do Hee, seorang sutradara produksi (PD).

Dalam episode minggu lalu, Kim Hae Kyung membuat hati penonton berdebar saat ia mengunjungi lokasi kerja Woo Do hee untuk mengakui perasaannya terhadap sang PD. Ia juga melihat bahwa Woo Do Hee mengalami masa sulit karena pengkhianatan Jung Jae Hyuk (Lee Ji Hoon), dan memeluknya dengan hangat untuk menghiburnya.

Baca juga: 10 Drama Korea yang Paling Banyak di Tonton di Netlix Tahun 2020 (Part 2)

Nah, dalam episode mendatang, akan diperlihatkan bagaimana Kim Hae Kyung dan Woo Do Hee melakukan siaran langsung pertama mereka bersama-sama. Woo DO Hee nampak mempertahankan profesionalitasnya dan benar-benar larut dalam pekerjaannya sebagai PD, sementara di sisi lain Kim Hae Kyung tak bisa berhenti mencuri pandang padanya, bahkan saat siaran berlangsung.


Setelah acara, pasangan ini terlihat tersenyum cerah, menandakan bahwa hubungan rahasia mereka akan segera dimulai. Antisipasi meningkat tak hanya karena romansa yang mulai bersemi, tapi bocoran juga mengungkapkan bahwa akan ada sesuatu tak terduga yang terjadi selama siaran langsung tersebut.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)