home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT 127 No. 1, Stray Kids Debutkan Album Baru di Chart Billboard World Albums

Rabu, 24 Juni 2020 11:00 by fzhchyn | 572 hits
NCT 127 No. 1, Stray Kids Debutkan Album Baru di Chart Billboard World Albums
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Untuk chart yang berakhir pada 27 Juni ini, posisi pertama diduduki oleh NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’. Peringkat mereka berhasil meroket berkat album repackaged ‘Neo Zone: The Final Round’ yang rilis di Amerika Serikat pada 12 Juni lalu.

Sementara di posisi No. 2 ada BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ yang turun satu peringkat. Kemudian diikuti album ‘Love Yourself: Answer’ di posisi No. 3, ‘Map of the Soul: Persona’ yang naik ke posisi No. 4, dan ‘Love Yourself: Tear’ yang juga naik ke posisi No. 5.

Stray Kids berhasil mendebutkan albumnya barunya ‘GO生’ (‘Go Live’) dalam chart World Albums minggu ini. Full album terbaru grup yang menampilkan lagu utama ‘God’s Menu’ itu menempati posisi No. 6 dalam chart.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Suga BTS alias Agust D dengan album mixtape ‘D-2’ juga masih bertahan di chart dengan menempati posisi No. 7 di minggu ini, diikuti BTS ‘Love Yourself: Her’ yang masuk lagi dalam chart di posisi No. 8 dan album OST ‘BTS WORLD’ di posisi No. 10.

Selanjutnya posisi No. 11 ditempati TWICE dengan album ‘MORE & MORE’, BTS ‘You Never Walk Alone’ di No. 12, SuperM ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di No. 13, dan terakhir BLACKPINK ‘Kill This Love’ di No. 14.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)