home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilisan Album Baru CIX Ditunda Usai Bae Jinyoung Alami Cedera

Rabu, 24 Juni 2020 11:30 by fzhchyn | 471 hits
Perilisan Album Baru CIX Ditunda Usai Bae Jinyoung Alami Cedera
Image source: C9 Entertainmnet

DREAMERS.ID - Kabar kurang menyenangkan datang dari boy group CIX, yang terpaksan menunda jadwal comeback mereka. Pada 24 Juni, C9 Entertainment mengumumkan hal tersebut dan mengungkapkan bahwa salah satu member mengalami cedera.

Dalam pernyataan resmi yang dirilis, agensi mengumumkan bahwa perilisan mini album ketiga CIX ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’ akan ditunda. “Member CIX Bae Jinyoung mengalami cedera pergelangan kaki saat latihan koreografi pada minggu pertama bulan Juni, dan dianjurkan doketr untuk menghindari gerakan yang berlebihan.”

“Kami mencoba untuk mempersiapkan comeback stage yang akan datang dengan istirahat yang cukup tanpa jadwal yang sibuk. Sayangnya, ia mengalami cedera lagi saat latihan terakhir untuk koreografi. Ia telah mengunjungi rumah sakit dan mendapat pemeriksaan medis.”

Baca juga: Melihat Performa Comeback CIX di Chart Korea dan Internasional

Agensi kemudian menjelaskan bahwa karena distorsi pada pergelangan kaki Jinyoung itu, hasil akhir pemeriksaan mengharuskannya untuk menghindari gerakan berlebih selama tiga minggu dan mendapat perawatan fisioterapi dengan resep obat untuk pemulihan.

Mini album ‘HELLO Chapter 3. Hello, Strange Time’ yang awalnya dijadwalkan rilis pada 30 Juni akan ditunda sampai pengumuman berikutnya. Agensi juga meminta maaf kepada para fans yang telah menantikan comeback CIX dan memohon pengertian serta mendoakan Jinyoung agar lekas pulih.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)