home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Confirmed! Ini Detil Karakter Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung, dan Kang Tae Oh di Drama Baru JTBC

Rabu, 24 Juni 2020 12:00 by muthiasp | 801 hits
Confirmed! Ini Detil Karakter Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung, dan Kang Tae Oh di Drama Baru JTBC
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung SNSD, dan Kang Tae Oh dipersatukan dalam sebuah proyek drama Korea. Mereka baru saja dikonfirmasi menjadi pemain utama di drama terbaru JTBC berjudul Run On.

Drama Run On akan mengikuti kisah atlet lintasan dan lapangan masa lalu yang menjadi agensi olahraga. Cerita ini menampilkan karakter Ki Sun Kyum, seorang pria yang ditakdirkan untuk terus berlari sambil melihat ke depan, dan Oh Mi Joo, seorang wanita yang telah terbiasa melihat ke belakang sepanjang waktu.

Im Siwan akan membintangi karakter Ki Sun Kyum, atlet lintasan jarak pendek populer dari tim nasional yang pensiun setelah sebuah insiden mengubah hidupnya. Ketika dia bertemu dengan karakter Oh Mi Joo, diperankan oleh Shin Se Kyung, dia membuka matanya ke dunia baru yang tidak pernah dikenalnya sebagai pelari. Oh Mi Joo juga mendapati dirinya mengandalkan Ki Sun Kyum.

Sooyoung akan berperan sebagai CEO agensi olahraga Seo Dan Ah, sementara Kang Tae Oh akan menjadi siswa seni Lee Young Hwa. Meskipun Seo Dan Ah adalah satu-satunya anak dari Seomyung Group, dia disingkirkan dari daftar pewaris karena perempuan. Untuk mendapatkan kembali apa yang menjadi haknya, dia melakukan segala yang dia bisa untuk menjadi sempurna.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Saat menjalani kehidupan kompetitifnya, ia bertemu Lee Young Hwa, seorang siswa seni yang menawan dan populer di sekolah. Hobi Lee Young Hwa adalah pergi jalan-jalan untuk menggambar atau menonton film di tempat yang nyaman dan menggambar. Suatu hari, dia bertemu Seo Dan Ah, seorang wanita aneh yang memintanya untuk menggambar untuknya, dan dia menjadi tertarik.

Produser drama berbagi, “Run On akan menceritakan kisah dua karakter, yang sebelumnya hidup di dunia yang sama sekali berbeda, ketika mereka bertemu satu sama lain dan tumbuh, memecahkan "cangkang" yang telah membatasi diri mereka, saling mempengaruhi, dan mencintai".

"Saya berharap bahwa drama ini akan memberikan waktu bagi pemirsa untuk berpikir tentang bahasa dan metode komunikasi yang melalui pikiran tulus kami. Im Siwan, Shin Se Kyung, Sooyoung, Kang Tae Oh, dan banyak lagi, yang memiliki keterampilan akting serta kehadiran yang mengesankan, akan berkomunikasi dengan pemirsa melalui drama romantis yang unik selama paruh kedua tahun ini. Kami mohon perhatian dan antisipasi Anda," jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)