home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seulgi Bocorkan Konsep Sub-Unit Bareng Irene Beda dari Red Velvet

Rabu, 24 Juni 2020 15:30 by muthiasp | 413 hits
Seulgi Bocorkan Konsep Sub-Unit Bareng Irene Beda dari Red Velvet
Image source: Dazed

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, Red Velvet akan segera mendebutkan sub unit pertamanya yang beranggotakan Irene, sang leader, dan Seulgi. Dalam sesi pemotretan bersama majalah DAZED, Seulgi pun memberikan sedikit bocorannya.

Seulgi mengungkapkan bahwa konsep dan gaya duo IRENE&SEULGI tidak seperti Red Velvet, dan sangat berbeda. Hal itu membuatnya bersemangat karena bisa mencoba sesuatu yang baru, mulai dari segi musik, konsep, dan fashion.

"Aku tidak bisa memberi tahu kalian segalanya, tetapi aksi panggung dan konsep IRENE&SEULGI sangat berbeda. Itu gaya yang berbeda dari Red Velvet. Aku pikir ini akan menjadi waktu di mana aku dapat mengekspresikan apa yang telah aku pikirkan dan ingin aku lakukan," paparnya.

Baca juga: Seulgi Red Velvet Putuskan Perpanjang Kontrak Dengan SM Entertainment

Terkait penampilannya yang bergaya retro 90an untuk majalah DAZED, Seulgi berkomentar, "Aku benar-benar menyukai pakaian hari ini. Aku juga menyukai gaya retro. Aku tertarik pada fashion seperti retro dan apa pun yang keren".

Sementara itu, SM Entertainment membuat penggemar penasaran dengan merilis teaser poster berwarna hitam putih yang elegan dari mini album IRENE&SEULGI bertajuk Monster. Mini album tersebut akan rilis pada 6 Juli, dan sudah dibuka penjualan pre-order sejak 22 Juni.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)