home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Megan Fox Klarifikasi Soal Pelecehan Saat Bintangi Film Michael Bay

Rabu, 24 Juni 2020 16:30 by bellaevania | 1100 hits
Megan Fox Klarifikasi Soal Pelecehan Saat Bintangi Film Michael Bay
Image Source: Entertainment Weekly

DREAMERS.ID - Megan Fox kembali jadi perbincangan hangat setelah videonya dalam acara Jimmy Kimmel viral di Twitter. Dalam rekaman yang diambil tahun 2009 ini, Megan Fox menceritakan pengalaman pelecehan yang dialaminya.

Megan Fox yang saat itu masih berusia 15 tahun menjadi pemeran pembantu dalam film Bad Boys II. Ia dipaksa beradegan di sebuah bar, mengenakan bikini, topi koboi dan sepatu hak tinggi 6 inci. Kru film sudah mengingatkan sutradara soal Megan yang masih dibawah umur. Sebagai gantinya sutradara Michael Bay malah meminta Megan untuk beradegan menari di bawah air terjun.

Saat menceritakan hal tersebut, Jimmy Kimmel merespon dengan candaan mengatakan bahwa itu adalah naluri dari pikiran kita bekerja. Respon Jimmy Kimmel dan perlakuan sutradara Michael Bay langsung mendapat kritikan netizen.

Menyadari rekaman video lama itu kembali dibicarakan, Megan Fox mengunggah sebuah foto berisi tulisan di Instagram pribadinya. Mantan istri Brian Austin Green ini mengklarifikasi bahwa sebenarnya Michael Bay tidak pernah memaksa atau menyerangnya secara seksual.

Baca juga: Machine Gun Kelly Ingin Undang BTS ke Pernikahannya dengan Megan Fox

"Saya tahu bahwa telah banyak orang yang mendiskusikan secara online seputar pengalaman saya di Hollywood dan menjadi kesalahpahaman informasi oleh media dan masyarakat secara umum. Sementara saya sangat menghargai dukungan yang diberikan, saya merasa saya perlu mengklarifikasi beberapa detail karena telah hilang ketika diceritakan kembali,” tulis Megan Fox.

Megan Fox bersikeras menjelaskan bahwa Bay sama sekali tidak memaksanya untuk melakukan adegan yang tidak sesuai dalam naskahnya. Ia menjelaskan bahwa saat syuting film Bad Boys dirinya memang masih berusia 15 atau 16 tahun. Namun saat dia kembali bekerja sama dengan Bay untuk film Transformers, usianya sudah 19 atau 20 tahun.

“Ketika itu mengenai pengalaman langsung saya dengan Michael, saya tidak pernah diserang atau dilecehkan secara seksual,” jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)