home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Irene dan Seulgi Red Velvet Dilecehkan, SM Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum

Rabu, 24 Juni 2020 18:00 by muthiasp | 2025 hits
Irene dan Seulgi Red Velvet Dilecehkan, SM Entertainment Siap Tempuh Jalur Hukum
Image source: MBC

DREAMERS.ID - SM Entertainment membuat aplikasi Lysn agar para idola K-Pop naungannya bisa lebih dekat berkomunikasi dengan penggemar. Namun hal itu justru disalahgunakan oleh oknum fans yang jahat terhadap Red Velvet.

Belum lama ini, penggemar ramai membicarakan tentang pelecehan seksual yang dialami oleh Irene dalam aplikasi tersebut. Dalam fitur 'Dear U. Bubble', Irene mengabarkan ke penggemar bahwa ia ingin makan sesuatu yang dingin karena cuaca sangat panas.

Lalu seorang oknum fans membalas dengan pesan melecehkan, "Jika panas, maka buka bajumu saja. Dan kirimkan aku foto telanjang". Irene yang terkejut hanya membalas dengan emoji kucing marah. Selain itu, terdapat pesan yang masuk ke Seulgi menyebutkan bahwa jadwal debut sub-unit dengan Irene diundur karena takut bersaing dengan IZ*ONE.

Baca juga: Irene Red Velvet Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment

Khususnya fans internasional marah karena bagaimana bisa pesan itu lolos dari filter Lysn, sedangkan mereka saja sulit untuk mengirim pesan dengan kata 'petition' karena mengandung kata 'tit'.

SM Entertainment pun telah mengirimkan pemberitahuan bahwa mereka tidak memiliki toleransi untuk pelanggaran aturan seperti ini. Pengguna yang ditemukan melanggar aturan akan dikenakan sanksi, yang kemungkinan akan melibatkan larangan atau penangguhan.

Selain itu, SM Entertainment mengatakan bahwa pengguna dapat dikenakan sanksi sesuai dengan hukum, dan bahwa tuntutan hukum dapat diajukan oleh perusahaan atau artisnya sendiri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)