home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Aktor Black Panther Memburuk, Kini Pakai Kursi Roda

Rabu, 24 Juni 2020 19:30 by bellaevania | 7080 hits
Kondisi Aktor Black Panther Memburuk, Kini Pakai Kursi Roda
Image Source: Comic Book

DREAMERS.ID - Kondisi kesehatan aktor Black Panther, Chadwick Boseman semakin menurun. Penampilannya kini berubah menjadi lebih kurus hingga membuat para penggemarnya khawatir.

Penampilan Chadwick mengejutkan penggemar dalam siaran langsung di Instagram pada April lalu. Wajahnya terlihat begitu ramping, ia dikabarkan telah kehilangan berat badan sebanyak 23 kilogram selama beberapa bulan terakhir.

Selain perubahan berat badan yang drastis, dalam beberapa kesempatan Chadwick tampak berjalan kaki dengan bantuan tongkat. Puncaknya pada pekan lalu, pria berusia 42 tahun itu terlihat mendatangi RS Santa Monica di Los Angeles.

Baca juga: Mendiang Chadwick Boseman Menangkan Emmy Pertamanya

Chadwick terduduk di kursi roda menuju Unit Gawat Darurat (UGD). Ia menutupi wajahnya dengan mengenakan masker hitam, serta jaket yang menutupi bagian kepala, ditambah selimut putih yang membungkus bagian badannya.

Hingga saat ini tidak diketahui penyakit apa yang sedang diderita sang aktor. Dalam kesempatan itu terlihat sang tunangan, Taylor Simone mendampingi Chadwick di rumah sakit.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)