home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jepang Luncurkan Atraksi Rumah Hantu Drive-Thru Pertama di Dunia

Rabu, 24 Juni 2020 19:15 by muthiasp | 1374 hits
Jepang Luncurkan Atraksi Rumah Hantu Drive-Thru Pertama di Dunia
Image source: Oddity Central

DREAMERS.ID - Sektor pariwisata adalah aspek yang paling terkena dampak dari pandemi corona di dunia. Sehingga banyak pelaku usaha yang menciptakan alternatif baru agar bisa tetap menghibur tetapi juga mencegah penyebaran virus.

Seperti Kowagarasetai, operator tur rumah berhantu di Jepang telah meluncurkan atraksi horor pertama di dunia dengan sistem drive-thru. Yap, kamu bisa memasuki rumah hantu dengan menggunakan mobil tanpa bersentuhan langsung dengan para hantu.

Pengunjung dapat membawa mobil mereka sendiri dan membayar harga tiket masuk 8.000 yen atau sekitar Rp 1 juta. Jika tidak memilikinya, kalian dapat membayar ekstra 1.000 yen atau Rp 132 ribu dan menggunakan mobil empat kursi yang disediakan oleh perusahaan. Jangan khawatir karena semua mobil perusahaan didesinfeksi dengan benar setelah setiap sesi.

Dilansir dari laman Oddity Central, setiap sesi drive-thru berlangsung sekitar 20 menit di mana para pengunjung akan dihadapkan dengan zombie dan jenis hantu menyeramkan lainnya. Lokasinya di garasi berhantu, Distrik Azabu, Tokyo, tempat insiden mengerikan di masa lalu.

Mitos yang beredar adalah jika mobil kalian terparkir di sana dan membunyikan klakson tiga kali, maka akan ada sesuatu yang terjadi. Jika ingin mendengar cerita lengkapnya, bisa didengarkan dari radio ketika mobil kalian masuk ke rumah hantu tersebut.

Tertarik, Dreamers? Harus booking online dulu sebelum datang ke sana, ya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)