home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis

Rabu, 24 Juni 2020 20:00 by bellaevania | 353 hits
Linkin Park Ungkap Punya Lagu Mendiang Chester Bennnington yang Belum Dirilis
Image Source: Virgin Radio

DREAMERS.ID - Mike Shinoda, vokalis Linkin Park mengatakan memiliki sebuah lagu rekaman bersama almahrum Chester Bennington yang belum dirilis. Lagu tersebut bertajuk ‘Friendly Fire’.

"Ada satu lagu, lagu (yang direkam saat rekaman album) One More Light. Saat itu, kami sudah mixing lebih banyak (lagu) daripada lagu yang masuk ke album," kata Shinoda.

"Kemudian kami mixing beberapa lagu lain untuk melihat apakah salah satunya bisa masuk album. Atau lagu itu bisa digunakan untuk sisi B. Lagu itulah Friendly Fire,” lanjutnya.

Lagu ‘Friendly Fire’ ditulis bersama Jon Green, yang pernah berkolaborasi dengan Linkin Park pada 2017 dalam album One More Light. Album tersebut juga menjadi album terakhir yang melibatkan Chester Bennington.

Sayangnya ‘Friedly Fire’ sepertinya tidak akan dirilis dalam waktu dekat. “Kalian benar-benar harus menunggu bertahun-tahun untuk mendengar lagu itu,” pungkas. Mike Shinoda.

Chester Bennington meninggal dunia pada Juli 2017 karena bunuh diri. Ia ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di kediamannya di kawasan Palos Verdes Estates, California.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)