home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Baru Yoo Ah In dan Park Shin Hye ‘#ALIVE’ Catat Rekor di Hari Pertama Perilisan

Kamis, 25 Juni 2020 10:00 by fzhchyn | 462 hits
Film Baru Yoo Ah In dan Park Shin Hye ‘#ALIVE’ Catat Rekor di Hari Pertama Perilisan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu film Korea yang paling dinantikan penayangannya di tahun ini, ‘#ALIVE’ berhasil mencatatkan rekor di hari pertama perilisannya. Film yang dibintangi Yoo Ah In dan Park Shin Hye ini menunjukkan awal yang bagus di box office Korea.

Pada 25 Juni, Dewan Film Korea secara resmi mengumumkan bahwa ‘#ALIVE’ yang tayang perdana pada 24 Juni, telah mencatat total 204.071 penonton bioskop pada hari pertama perilisannya. Kemudian pada 25 Juni pukul 8:50 KST, total penonton bioskop mencapai 208.077.

Angka tersebut menandai jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi yang dicapai oleh film apa pun sejak Korea Selatan menaikkan tingkat peringatan ancaman COVID-19 menjadi level “parah” pada bulan Februari, yang secara  efektif mematikan industri bioskop selama berbulan-bulan.

Baca juga: Lee Byung Hun dan Son Ye Jin Pertimbangkan Main Film Bareng

Yang lebih mengesankan, ‘#ALIVE’ juga mencapai jumlah penonton bioskop hari pertama tertinggi dari semua film sejak hits box-office terbesar tahun ini ‘The Man Standing Next’, yang mencatat 252.058 penonton bioskop pada hari pertama perilisannya bulan Januari lalu.

‘#ALIVE’ merupakan film survival thriller tentang wabah penyakit misterius yang terjadi secara tiba-tiba, di mana mereka yang terinfeksi akan menyerang orang lain. Saat penyakit ini dengan cepat menyebar ke seluruh penjuru Kota Seoul dan berkembang di luar kendali, orang-orang yang selamat terjebak dalam apartemen mereka tanpa akses data seluler, Wi-Fi, SMS, ataupun telepon.

Dalam film ini, Yoo Ah In berperan sebagai Joo Won, sementara Park Shin Hye sebagai Yoo Bin. Keduanya adalah korban selamat yang terisolasi di tengah kota yang sekarang dalam keadaan berbahaya karena serangan zombie.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)