home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bela Korban Pelecehan, Billie Eilish Unfollow Semua Akun di Instagram

Kamis, 25 Juni 2020 14:00 by bellaevania | 3810 hits
Bela Korban Pelecehan, Billie Eilish Unfollow Semua Akun di Instagram
Image Source: HTC

DREAMERS.ID - Billie Eilish dilaporkan mengunggah pesan solidaritas untuk para korban pelecehan seksual di Instagram, sebelum akhirnya tiba-tiba berhenti mengikuti semua akun orang lain, termasuk kakak laki-lakinya Finneas O’Connell.

Mengutip Aceshowbiz, pada Rabu (24/6/2020), pemegang piala Grammy terbanyak di tahun 2020 itu diketahui berhenti mengikuti 600 akun yang sebelumnya ia ikuti tanpa penjelasan.

Beberapa outlet berita melaporkan bahwa Billie Eilish sempat mengunggah pesan yang berisi dukungan pada pejuang korban pelecehan di Instagram Stories. Tetapi unggahan tersebut telah dihapusnya.

Baca juga: Debut Couple Billie Eilish dan Jesse Rutherford Serba Gucci

“Jika saya mengikuti pelaku, DM saya dan aku akan berhenti mengikuti mereka. Saya akan mendukung kalian,” tulis pesan gadis berusia 18 tahun tersebut.

Langkah Billie Elish untuk berhenti mengikuti semua akun Instagram membuat penggemarnya bertanta-tanya. Apalagi dari sekian banyak akun, pelantun ‘Bad Guy’ itu juga berhenti mengikuti akun Justin Bieber, Ansel Elgort dan Chris Brown, yang dituduh pernah melakukan kekerasan seksual pada wanita. Ada juga yang berpendapat bahwa akun Billie Eilish diretas pihak tak betanggung jawab.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Saat HYBE telah memulai audit terhadap manajemen ADOR, isi kuesioner audit telah dipublikasikan, yang menimbulkan kegemparan....
  • HOT !
    SPOTV News melaporkan pada 22 April bahwa  Simon Dominic baru baru ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan AOMG....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)