home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Foto-foto Pemotretan Pertama OUIBOYZ Sebagai Grup

Kamis, 25 Juni 2020 15:00 by fzhchyn | 577 hits
Intip Foto-foto Pemotretan Pertama OUIBOYZ Sebagai Grup
Image source: Dazed Korea

DREAMERS.ID - Kim Yohan, Kim Donghan, Kang Seok Hwa, dan Jang Dae Hyeon untuk pertama kalinya melakukan pemotretan sebagai grup. Untuk sementara waktu disebut dengan nama OUIBOYZ, para artis asuhan OUI Entertainment ini akan segera debut dalam sebuah grup.

Sebelum debut dalam grup baru, mereka adalah mantan member dari berbagai grup, seperti Kim Yohan eks X1, Kim Donghan eks JBJ, dan Jang Dae Hyeon eks RAINZ. Sementara Kang Seok Hwa telah beberapa kali mengikuti program survival sebut saja ‘YG Treasure Box’ dan ‘Produce 101’.

Dalam wawancara yang menyertai pemotretan untuk majalah Dazed edisi Juli, Kim Donghan mengatakan, “Ini tak hanya menjadi pemotretan pertama kami (sebagai gru), tapi ini juga sebenarnya kali pertama kami bekerja bersama (di luar agensi). Rasanya baru.”

Kim Yohan menimpali, “Aku hanya pernah pemotretan solo sebelumnya, tapi kita semua berpose bersama sebagai sebuah grup benar-benar sangat menyenangkan.” Sambil tertawa ia menambahkan, “Lagipula, rasanya sepi kalau foto sendiri. Senang rasanya ada seseorang yang untuk diajak mengobrol.”

Jang Do Hyeon sepakat dan mengatakan, “Kami bisa memonitor satu sama lain, dan bersenang-senang selama pemotretan, jadi aku merasa bangga. Aku berharap bahwa kita berpose untuk pemotretan bersama lebih sering di masa depan.”

Kang Seok Hwa mengungkapkan, “Setelah berkeringat dan berlatih bersama setiap hari, aku merasa sedikit malu untuk berforo dengan keren. Tapi aku juga merasa seperti kita semua membuat awal yang baru bersama. Rasanya bermakna.”

Saat berbicara tentang apa yang paling mereka sukai dari bekerja bersama, Kim Donghan mengatakan, “Depresiku telah hilang. Aku sekarang merasa bahagia, dan aku bahkan memiliki lebih banyak energi selama latihan.”

Kim Yohan menambahkan, “Di atas segalanya, hal terbaik adalah bisa berbicara dengan mudah dengan member lain tentang masalah yang sulit dibicarakan. Itulah betapa kami saling mempercayai, karena kami adalah teman yang seperti saudara.” Jang Dae Hyeon menjawab, “Aku rasa bahkan ketika segala sesuatunya sulit, aku dapat menyelesaikannya karena ketiga orang ini. Kami juga pandai berbagi dan menyelaraskan pendapat kami dengan cepat.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)