home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bikin Baper, Stefan William dan Natasha Wilona Mesra Dipasangkan Lagi

Kamis, 25 Juni 2020 16:00 by bellaevania | 4593 hits
Bikin Baper, Stefan William dan Natasha Wilona Mesra Dipasangkan Lagi
Image Source: Kurio

DREAMERS.ID - Stefan William berhasil membuat heboh setelah mengungah cuplikan singkat sinetron terbaru yang dibintanginya. Suami dari Celine Evangelista itu rupanya dipasangkan kembali dengan mantan kekasihnya, Natasha Wilona.

Stefan William dan Natasha Wilona akan berperan sebagai pasangan kekasih di sinetron terbaru berjudul ‘Anak Band’. Dalam video singkat tersebut, keduanya beradegan mesra saling menatap penuh cinta.

Makin romantis, Stefan William juga menyanyikan soundtrack untuk sinetron tersebut. Sepenggal liriknya berbunyi, “Begitu sulit lupakan kamu, apalagi kamu baik”. Para penggemar langsung memenuhi kolom komentar dengan ungkapan baper. Ada juga yang memuji profesionalitas keduanya.

“Ya Allah mereka yg acting ak yg deg deg an,” tulis seorang netizen. “Istrinya pasti santuy orgnya,” tulis lainnya. “Duh professional banget kalian,” tambah komentar lainnya.

Seperti yang diketahui, Stefan William dan Natasha Wilona sempat berpacaran pada 2014 silam. Saat itu keduanya terjerat cinta lokasi ketika syuting sinetron, lalu putus. Kemudian Stefan William menikah dengan Celine Evangelista pada 2016, dan telah dikaruniai dua anak.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)