home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tiga Film Audio Pertama Korea yang Dirilis Naver Audioclip, Sudah Dengar?

Jumat, 26 Juni 2020 12:00 by muthiasp | 989 hits
Tiga Film Audio Pertama Korea yang Dirilis Naver Audioclip, Sudah Dengar?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Industri hiburan Korea Selatan selalu berlomba untuk menyajikan inovasi atau konten baru setiap saat. Kali ini, Naver Audioclip aan merilis konten sinema atau film audio pertama di Korea Selatan.

Ada tiga film audio yang diadaptasi dari webtoon atau web novel di Naver. Penonton tidak akan bisa melihat akting pemain berdasarkan ekspresi, tetapi sensasi lain mendengarkan akting melalui suara.

Film pertama adalah My Heart is Beating karya kartunis Ha Il Kwon, yang suaranya diisi oleh Chanyeol EXO dan Lee Se Young. Kedua, Falling Asleep Next to You karya penulis Flowbee yang memasangkan Lee Je Hoon dan Yoo In Na sebagai pengisi suaranya.

Terakhir, A Man and A Woman karya kartunis Hyeono yang suaranya diisi oleh Kim Dong Wook dan Kang Sora. Seluruh film audio ini telah dirilis melalui Naver Audioclip pada 18 Juni kemarin. Meski via suara, suasana romantis tentu tidak akan berkurang dengan kemampuan para aktor dan aktris tersebut.

Proyek ini pun menggaet pengarah musik dari film populer. Seperti Kim Tae Sung yang pernah mengerjakan film Extreme Job dan 1987, Dalpalan dari film The Wailing dan Believer, serta Bang Joon Sook dari film Veteran dan seri Along with the Gods.

CEO Studio N, Kwon Mi Kyung berkata, “Kami merencanakan konten dengan cepat sejalan dengan dunia yang cepat berubah. Kami mencari diversifikasi. Kami senang dapat memberikan konten baru kepada webver Naver dan novel web melalui bioskop audio, seperti bioskop terdekat yang tersedia kapan saja dan di mana saja".

(mth)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)