home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai

Jumat, 26 Juni 2020 14:30 by bellaevania | 830 hits
Tak Dinafkahi Suami dan Lirik Wanita Lain, Dewi Perssik Ingin Cerai
Image Source: Liputan6

DREAMERS.ID - Penyanyi dangdut Dewi Persik baru-baru ini membuat konten Youtube bersama Denny Darko. Dalam kesempatan itu, ia dihipnotis dan ditanya-tanya soal kehidupan pribadinya. Terbongkar bahwa Dewi Persik memiliki keinginan cerai.

Dewi Persik mengeluarkan unuk-unuk yang selama ini dipendam Dewi soal suami yang sekaligus menjadi manajernya, Angga Wijaya. Ia mengaku kesal jika sang suami lupa tanggung jawabnya sebagai suami.

"Sayang, kadang kalau dia lupa tanggung jawab sebagai suami, kadang listrik enggak dimatiin, enggak peduli, mau aku punya uang atau enggak," ucap Dewi Persik.

Perilaku romanis Angga juga kadang berbeda saat ada kamera dan tidak ada kamera. "Kadang sama, kadang enggak. Enggaknya kalau dia udah minta uang, aku kesal. Uangnya dia buat dia, uangnya aku buat dia," ujarnya.

Sebagai istri, Dewi Persik ingin seperti wanita lainnya yang mendapatkan nafkah dari suami. Tak hanya dirinya yang bekerja banting tulang. "Kepengin kayak istri yang lain, dapat uang belanja dari suami. Dapat perhatian suami tapi enggak dimintain duit, ini diperhatiin tapi dimintain duit," katanya.

Selain tak pernah diberi nafkah, ia juga menyebut Angga pernah tergoda wanita lain. "Dulu pernah sama cewek, cewek kenalan fitness. (Panggilan) aku sayur lodeh, cewek lain itu tumis kangkung. Dia bosan sama sayur lodeh maunya tumis kangkung,” kata Dewi Persik.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)