home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sojin, Lee Jong Won, Hingga Bae In Hyuk Ikut Bintangi Drama MBC The Spy Who Loved Me

Jumat, 26 Juni 2020 14:00 by muthiasp | 1967 hits
Sojin, Lee Jong Won, Hingga Bae In Hyuk Ikut Bintangi Drama MBC The Spy Who Loved Me
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Belum lama ini, Eric Shinhwa, Yoo In Na, dan Im Joo Hwan dikonfirmasi membintangi drama terbaru MBC berjudul The Spy Who Loved Me. Jajaran pemain dengan visual menawan pun dihadirkan mulai dari Sojin Girls Day hingga Bae In Hyuk.

Pada Jumat (26/6), tim produksi mengumumkan jajaran pemain pendukung utama yaitu Sojin Girls Day, aktris Lee Joo Woo, Cha Joo Young, serta dua aktor pendatang baru yang sebelumnya sukses membintangi drama XX yakni Lee Jong Won dan Bae In Hyuk.

Drama The Spy Who Loved Me bercerita tentang seorang wanita yang secara tidak sengaja terlibat dalam dunia spionase melalui suami dan mantan suaminya. Sojin berperan sebagai Bae Doo Rae, teman dekat dan mitra bisnis karakter Kang Ah Reum (Yoo In Na), yang mendesain gaun pengantin.

Bae Doo Rae mendesain sepatu pernikahan dan digambarkan sebagai karakter realistis yang percaya diri dengan status lajang. Dia tidak takut untuk memberikan saran kasar kepada temannya dan memiliki aura seperti saudara perempuan.

Lee Jong Won berperan sebagai "Tinker". Dia adalah seorang ahli dalam mengembalikan mobil klasik dan bekerja sebagai agen termuda di Hermes, agen mata-mata perusahaan di mana karakter Derek Hyun (Im Joo Hwan) juga bekerja.

Baca juga: Momen Haru Pernikahan Sojin, Member Girl's Day Sampai Nangis!

Lee Joo Woo berperan sebagai Kim Dong Ran, putri kedua konglomerat Dong Tak Group dan CEO DDK Foods. Dia adalah karakter yang cantik dan pintar yang secara rutin terpilih sebagai "wanita yang paling dipanuti oleh mahasiswi". Namun karena dilahirkan di luar pernikahan, ia berada dalam persaingan sengit dengan kakaknya, Kim Dong Taek, tentang warisan.

Cha Joo Young berperan sebagai Hwang Seo Ra, agen rahasia di Interpol, di mana Jun Ji Hoon (Eric Shinhwa), juga bekerja. Dia menyukai sensasi karyanya dan digambarkan sebagai karakter girl crush.

Bae In Hyuk berperan sebagai Kim Young Goo, anggota termuda dari departemen analitik di Biro Industri Rahasia. Dia menyamar sebagai kepala departemen penjualan di perusahaan penerbitan Gulliver. Terlepas dari penampilan mudanya, ia sangat cerdas dan lulus dari KAIST (Institut Sains dan Teknologi Korea Lanjutan).

Sementara itu, drama MBC The Spy Who Loved Me dijadwalkan untuk tayang pada bulan Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    Lee Joo Bin, yang mendapatkan popularitas besar karena perannya dalam drama tvN 'Queen of Tears', telah dikonfirmasi menjadi pemain utama dalam proyek terbaru!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)