home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BLACKPINK Bahas Konsep Album Baru dan Predikat Pemecah Rekor

Jumat, 26 Juni 2020 17:30 by muthiasp | 597 hits
BLACKPINK Bahas Konsep Album Baru dan Predikat Pemecah Rekor
Image source: Naver

DREAMERS.ID -  Jelang perilisan album barunya, BLACKPINK menggelar sesi jumpa pers yang membahas tentang konsep comeback kali ini setelah satu tahun dua bulan dinantikan, pada Jumat (26/6).

Jennie berbagi, “Karena ini adalah full album pertama kami, prosesnya lama. Melalui pra-rilis, aku ingin menampilkan genre yang lebih baru dan lebih beragam dibandingkan dengan masa lalu seperti menguji rasa".

BLACKPINK pun memberikan sedikit spoiler gerakan tari untuk lagu baru yang berjudul How You Like That. Jennie dan Lisa menyebutkan ada gerakan meniru King Kong, dan Rosé meniru kucing.

Rosé menjelaskan, “Pesona kucing biasanya tenang tetapi bisa berubah total. Lagu kami juga tenang di awal, tapi caranya berubah mirip dengan kucing". Ia juga mengisyaratkan bahwa penggemar dapat menantikan MV-nya karena menggunakan banyak set yang beragam.

Jisoo lantas mengungkapkan apa makna dari lagu How You Like That, “Ini mungkin tampak berskala besar, tetapi aku ingin menyampaikan pesan yang positif dan penuh harapan. Kami bernyanyi untuk memberikan pesan tidak gentar dengan situasi yang gelap, dan untuk tidak kehilangan kepercayaan diri dan kekuatan untuk berdiri lagi".

Terkait comeback stagenya yang akan berlangsung di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon, Rosé mengatakan, "Melalui kesempatan ini, sekali lagi aku merasakan bahwa musik itu universal. Musik tampaknya mengatasi kendala bahasa".

Baca juga: Biaya Perpanjangan Kontrak BLACKPINK dengan YGE Ditaksir Mencapai Ratusan Miliar

Lisa juga berbicara tentang sejarah BLACKPINK yang selalu membuat rekor, "Daripada membuat rekor, aku senang melihat bagaimana penggemar akan menikmati dan merasakan tentang lagu baru".

Jennie berkomentar, “Aku bersyukur bisa berbagi musik yang bagus dan sinergi melalui musik. Aku akan bisa mengambil kekuatan dari sana untuk masa depan juga".

Tentang gaya mereka, Jennie mengungkapkan, “Kita tidak bisa meninggalkan gaya. Ketika tarian, vokal, dan fesyen bergabung menjadi satu, sinergi dimaksimalkan. Dengan ide-ide dari para member dan stylist, tujuan kami adalah untuk menghasilkan sesuatu yang tidak ada di dunia sebelumnya. Kami akan bekerja keras sampai kami puas".

Rosé juga menyampaikan pesan kepada mereka yang melihat BLACKPINK sebagai panutan, “Aku pikir kita harus mengambil tanggung jawab yang lebih besar untuk memiliki pengaruh positif. Aku berharap mereka dapat selalu mencintai diri mereka sendiri dan menjadi manusia yang percaya diri".

Akhirnya, BLACKPINK mengungkapkan bahwa semua anggota sedang mempersiapkan kegiatan solo, dan mereka menyatakan harapan mereka agar penggemar mencintai How You Like That.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)