home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai K.R.Y, Kyuhyun Super Junior Siap Comeback Solo

Jumat, 26 Juni 2020 20:00 by muthiasp | 387 hits
Usai K.R.Y, Kyuhyun Super Junior Siap Comeback Solo
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Meski sibuk dengan acara variety maupun comeback sub unit Super Junior K.R.Y, rupanya Kyuhyun sudah mempersiapkan hal yang spesial untuk penggemar. Ia dikonfirmasi akan merilis kembali karya solo dalam waktu dekat.

Pada 26 Juni, berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Kyuhyun sedang menggarap lagu solonya yang dijadwalkan rilis musim panas ini. Kabar itu pun langsung mendapat tanggapan dari Label SJ, selaku label independen Super Junior.

"Benar bahwa Kyuhyun sedang bersiap untuk merilis lagu solo. Kami masih mendiskusikan detil terkait tanggal perilisannya," jelas Label SJ.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Perilisan lagu terbaru ini menjadi comeback solo Kyuhyun setelah satu tahun yang lalu meluncurkan lagu The day we meet again, sebagai hadiah bagi penggemar yang sudah menunggunya selesai wajib militer.

Sebelumnya pada awal Juni ini, Kyuhyun bersama dengan Ryeowook dan Yesung merilis album pertama sub unit Super Junior K.R.Y setelah 14 tahun, yang bertajuk When We Were Us.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)