home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Semua Kompak Naik!

Minggu, 28 Juni 2020 10:50 by muthiasp | 1998 hits
Persaingan Ketat Rating Drama Korea Akhir Pekan, Semua Kompak Naik!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setiap akhir pekan, banyak drama Korea populer yang bersaing ketat dalam hal rating. Bahkan deretan judul drama Korea weekend berikut ini kompak mengalami peningkatan rating, di mana KBS Once Again masih memimpin persaingan.

Berdasarkan data yang dirilis lembaga rating Nielsen Korea, drama Korea yang tayang pada Sabtu (27/6) malam mengalami peningkatan rating. Mulai dari SBS Backstreet Rookie yang mencatatkan rating tertingginya di angka 4,6 persen dan 8,3 persen untuk episode ke-4.

Drama Channel A King Maker: The Change of Destiny juga meraih rating tertingginya dengan angka 6,3 persen skala nasional. Serta episode ketiga tvN It's Okay Not to Be Okay yang ratingnya meningkat ke angka 5,9 persen dengan titik tertinggi 6,9 persen.

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

Angka tersebut menjadikan It's Okay Not to Be Okay sebagai drama Korea nomor satu di antara stasiun televisi kabel. Ditambah dengan rating rata-rata 3,7 persen dan 4,1 persen di antara penonton berusia 20 sampai 49 tahun.

Peningkatan rating juga terjadi di drama OCN Team Bulldog: Off-Duty Investigation yang meraih rating 2,9 persen. Sedangkan persaingan drama akhir pekan masih dipimpin oleh KBS Once Again yang mengantongi rating 23,6 persen dan 28 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR meluncurkan mini album kedua mereka HOW? bersama dengan video musik untuk lagu utama Earth, Wind & Fire pada 15 April pukul 6 sore KST. Ini merupakan comeback kedua mereka sejak debut pada 30 Mei 2023 lalu....
  • HOT !
    Baeksang Arts Awards mengumumkan bahwa Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup akan kembali menjadi pembawa acara untuk Baeksang Arts Awards ke 60 tahun ini....
  • HOT !
    Penyanyi Kim Chung Hoon, yang dikenal sebagai ayah Kim Soo Hyun, kembali menikah akhir pekan ini. Dia menggelar pesta tertutup yang hanya dihadiri kerabat dekat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)