home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reboot Web Drama 'Love Playlist' Dikabarkan Tengah Digarap, Siapa Pemainnya?

Selasa, 30 Juni 2020 10:30 by fzhchyn | 650 hits
Reboot Web Drama 'Love Playlist' Dikabarkan Tengah Digarap, Siapa Pemainnya?
Image source: Playlist

DREAMERS.ID - Penggemar web drama populer Love Playlist mungkin akan dapat menyaksikan lagi serial ini. Pada 29 Juni, outlet media JoyNews24 melaporkan bahwa ‘Love Playlist’ sedang digarap lagi dengan para pemain aslinya.

Menurut laporan, reboot-nya akan dinamakan ‘Dear M: Love Playlist 2021’ (judul sementara). ‘Love Playlist’ sendiri merupakan serial web drama populer tentang kehidupan mahasiswa dan kampus. Musim pertamanya keluar pada 2017 dan sejak itu sudah menayangkan total empat musim.

Sumber JoyNews24 menyatakan, “’Dear M: Love Playlist 2021’ sedang diproduksi bersama oleh Monster Union dan Playlist. Ini akan dirilis di Naver dan sedang dalam diskusi untuk disiarkan di KBS pada paruh pertama tahun 2021.”

Baca juga: Sunghoon ENHYPEN Jadi Cameo Web Drama MIMICUS

Sumber juga menambahkan bahwa Bae Hyun Sung dan Kim Sae Ron akan kembali untuk reboot baru ini. Bae Hyun Sung muncul di musim ketiga dan keempat ‘Love Playlist’ sementara Kim Sae Ron muncul di musim keempat.

Menanggapi laporan tersebut, perusahaan konten video Playlist menyatakan, “Kami tidak mempersiapkan musim kelima ‘Love Playlist’, melainkan sebuah drama baru yang memperluar pandangan dunia ‘Love Playlist’. Belum ada yang dipastikan sehubungan dengan dengan disiarkan di KBS.”

Perusahaan menambahkan, “Belum ada yang dikonfirmasi dengan casting juga. Drama ini masih dalam proses perencanaan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)