home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naik Motor, Brad Pitt Kepergok Datangi Rumah Angelina Jolie

Selasa, 30 Juni 2020 17:00 by bellaevania | 1188 hits
Naik Motor, Brad Pitt Kepergok Datangi Rumah Angelina Jolie
Image Source: 247newsaroundtheworld

DREAMERS.ID - Kabar perang dingin antara Brad Pitt dan Angelina Jolie setelah bercerai tak terhindari. Namun sepertinya hubungan keduanya telah mencair. Brad Pitt terlihat mengunjungi rumah Angelina Jolie baru-baru ini.

Brad Pitt tertangkap kamera meninggalkan rumah mantan istrinya yang berada di Los Feliz, Los Angeles. Ia meninggalkan lokasi mengendarai motor, setelah dua jam berada di dalam rumah tersebut.

Aktor ‘Once Upon a Time in Hollywood’ ini tampil santai mengendarai motornya, mengenakan helm berwarna silver mengkilat dan kacamata di dalamnya. Ia juga tampak mengenakan sarung tangan dan sweater untuk melindungi dirinya dari sinar matahari yang menyengat.


Image Source: Dailymail

Baca juga: Tidak Ada di Naskah, Margot Robbie Minta Adegan Ciuman dengan Brad Pitt

Pemandangan bahwa Brad Pitt menemui Angelina Jolie tanpa campur tangan pengacara menjadi sesuatu yang jarang terjadi. Saat bercerai pada 2016, dua bintang Hollywood ini bersengketa soal hak asuh enam anak mereka.

Pada dua pekan mendatang, anak kembar mereka Knox dan Vivienne akan merayakan ulang tahun yang ke-12. Ada kemungkinan keduanya bertemu untuk merencanakan perayaan ulang tahun anak bungsu mereka.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)