home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Putus Cinta

Selasa, 30 Juni 2020 17:30 by bellaevania | 406 hits
Katy Perry Sempat Ingin Bunuh Diri Karena Putus Cinta
Image Source: Report Door

DREAMERS.ID - Katy Perry mengungkapkan titik terendah dalam hidupnya. Ia mengaku sempat memiliki keinginan bunuh diri di tahun 2017, yang menjadi tahun terberat baginya.

Saat itu, Katy Perry harus megalami kegagalan dari segi pekerjaan karena penjualan album ‘Witness’ miliknya kurang laku di pasaran. Di tahun yang sama, Perry juga merasakan kegagalan cinta karena hubungannya dengan Orlando Bloom sempat berakhir.

“Karierku sempat pada kondisi naik dan terus naik. Lalu aku menghadapi perubahan kecil. Tak begitu besar seperti penilaian banyak orang, tetapi bagiku itu menganggu. Hubungan dengan pacarku juga berakhir, tapi sekarang dia menjadi ayah calon bayiku,” ungkap Katy Perry.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Kembali dari keterpurukan, Katy Perry belajar bersyukur dan mengembalikan semuanya ke tangan Tuhan. “Rasa syukur mungkin adalah hal yang menyelamatkan hidupku. Jika aku terus berfokus pada kesedihan, mungkin aku akan melompat (bunuh diri),” sambungnya.

Saat ini Katy Perry tengah bahagia, ia sedang mengandung buah hati pertamanya dengan sang kekasih Orlando Bloom. Ia tak sabar untuk menyambut kelahiran bayi yang diperkirakan berjenis kelamin perempuan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)