home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dominasi Boy Group di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 01 Juli 2020 10:30 by fzhchyn | 384 hits
Dominasi Boy Group di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard telah merilis chart mingguan terbaru untuk World Albums pada pekan yang berakhir 4 Juli ini. NCT 127 dengan album ‘Neo Zone’ mempertahankan posisinya di No. 1 setelah merilis album versi repackaged.

Kemudian BTS dengan album ‘Map of the Soul: 7’ menempati posisi No. 2, di mana ini adalah minggu ke-18 bagi album tersebut berada dalam chart, sementara ‘Love Yourself: Answer’ yang sudah berada di chart selama 98 minggu kini ada di peringkat No. 3.

Stray Kids dengan album ‘GO生’ (‘Go Live’) berhasil naik peringkat ke posisi No. 4 di chart minggu ini. Pada pekan lalu, album yang menampilkan lagu utama ‘God’s Menu’ ini debut dengan menempati posisi No. 6.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya ada BTS lagi dengan ‘Map of the Soul: Persona’ di No. 5, album OST ‘BTS World’ di No. 6, dan ‘Love Yourself: Tear’ di No. 7. Album mixtape Suga atau Agust D ‘D-2’ juga masih bertahan di posisi No. 8, serta album grup ‘Love Yourself: Her’ di No. 10.

SuperM dengan ‘SuperM: The 1st Mini Album’ naik ke posisi No. 11, dan BLACKPINK dengan ‘Kill This Love’ juga naik ke posisi No. 13. Kemudian SEVENTEEN berhasil mendebutkan album barunya ‘Heng:garæ’ yang menampilkan lagu utama ‘Left & Right’ di posisi No. 14. Terakhir ada BTS ‘You never Walk Alone’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)