home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Law of the Jungle Dikabarkan Siap Syuting Lagi, Doojoon Gabung Jadi Member Baru?

Rabu, 01 Juli 2020 15:00 by muthiasp | 1305 hits
Law of the Jungle Dikabarkan Siap Syuting Lagi, Doojoon Gabung Jadi Member Baru?
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Law of the Jungle merupakan salah satu program variety realiti favorit banyak orang, di mana para selebriti pergi menjelajahi hutan terpencil. Akibat pandemi, program ini tengah hiatus dan kabarnya siap kembali lagi.

Jika biasanya Law of the Jungle menjelajahi berbagai hutan di dunia, kabarnya musim terbaru akan mengambil lokasi syuting di Korea Selatan. Selain itu, Doojoon member grup HIGHLIGHT juga dikabarkan bergabung sebagai member baru.

Perwakilan SBS menyatakan, "Memang benar kami sedang mempersiapkan, tetapi kami masih dalam tahap diskusi. Kami sedang berdiskusi tentang jajaran member dan berbagai detail lainnya, jadi belum ada yang dikonfirmasi".

Baca juga: Chanyeol EXO Hingga Arin Oh My Girl Jadi Anggota 'Laws of the Jungle', Tayang Minggu Ini!

Sebelum hiatus, Law of the Jungle melakukan perjalanan ke Pulau Palawan di Filipina dengan member Kim Byung Man, Noh Woo Jin, Yoon Do Hyun, Jinusean, Oh Jong Hyuk, Han Bo Reum, Park Tae Hwan, Hani EXID, Yang Se Hyung, Dayoung WJSN, Kim Yohan, Kim Jaehwan, Yein Lovelyz, dan lainnya.

Law of the Jungle juga sempat menjelajahi beberapa hutan di Indonesia. Seperti Papua, Pulau Mentawai di Sumatera, Pulau Komodo, Pulau Sunda di Sulawesi Utara, dengan memboyong idola K-Pop seperti Sungjae dan Peniel BTOB, Kim Sejeong, Mingyu SEVENTEEN, Hani EXID, Hongbin VIXX, Yerin GFRIEND, Doyoung NCT, JooE MOMOLAND, Kim Donghan, hingga Yena April. 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)