home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackson GOT7 Pose Bareng Rami Malek Hingga Troye Sivan untuk Promosi Cartier

Rabu, 01 Juli 2020 21:15 by muthiasp | 1900 hits
Jackson GOT7 Pose Bareng Rami Malek Hingga Troye Sivan untuk Promosi Cartier
Image source: Cartier

DREAMERS.ID - Jackson member grup GOT7 sudah satu tahun menjadi brand ambassador dari Cartier, perusahaan perhiasan dan jam asal Perancis. Dalam foto promosi terbaru, ia berpose dengan bintang-bintang Hollywood.

Pada Rabu (1/7), Cartier membagikan foto promosi untuk koleksi jam terbaru Pasha de Cartier yang akan dirilis pada bulan September mendatang. Jackson berpose dengan Rami Malek, Troye Sivan, Willow Smith, dan Maisie Williams.

Kelimanya kompak menunjukkan ekspresi fierce, di mana Jackson berdiri di dekat Maisie Williams dan Troye Sivan yang juga mengenakan outfit senada berwarna hitam dan sepatu kulit.

Baca juga: Epik High Gandeng Jackson Wang dan Hwasa MAMAMOO di Album Baru

"Memperkenalkan arloji Pasha de Cartier baru yang menampilkan komunitas yang mengubah kode pencapaian dan membuka jalur kreatif baru. #PashadeCartier datang pada bulan September," tulis Cartier dalam Twitternya.

Jackson juga mengunggah video dari lima selebritas yang berbagi ungkapan untuk mempromosikan semangat kampanye baru seperti, "make your own history" oleh Jackson, “stay true” oleh Maisie Williams, “be yourself” oleh Rami Malek, “explore” oleh Troye Sivan, dan “break boundaries" oleh Willow Smith.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)