home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pembakar Mobil Via Vallen Ternyata Fans, Ditemukan Adanya Benda Mistis?

Rabu, 01 Juli 2020 18:00 by bellaevania | 381 hits
Pembakar Mobil Via Vallen Ternyata Fans, Ditemukan Adanya Benda Mistis?
Image Source: Ayosemarang

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan kejadian pembakaran mobil Via Vallen oleh orang tak dikenal. Pelaku telah ditangkap dan dilakukan penyelidikan, kini ia berstatus tersangka.

Tersangka berinisial V berusia 41 Tahun merupakan warga Sumatera Utara yang tinggal di Cikarang. Ia berprofesi sebagai penjual pakaian. V mengaku merupakan fans berat Via Vallen dan nekat ke Sidoarjo untuk bertemu idolanya.

“Dia mengaku nekat jauh-jauh ke Sidoarjo dengan gandol truk dan sebagainya demi bertemu langsung dengan Via Vallen. Dia fans berat," ujar kata Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji, seperti dikutip dari Surya.

Baca juga: Isu Plagiat, Pencipta Lagu Via Vallen Sebut Netizen Lebih Hargai Produk Luar Negeri

Saat tiba dirumah Via, V mengaku mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari orang yang berada di rumah pedangdut tersebut. "Dia dua kali ke rumah Via Vallen, tapi tidak ketemu Via Vallen langsung. Hanya ditemui seseorang, tapi dia mengaku tersinggung lantaran perkataan orang itu tidak enak didengar. Seperti menyebut kotor, lusuh, dan sebagainya. Itu pengakuan pelaku," ungkap Kapolres.

Motif sakit hati menjadi penyebab V kembali datang ke rumah Via Vallen kemudian membakar mobil mewah yang terparkir disebelah rumah Via Vallen pada Selasa (30/6/2020) dini hari. Ia mengaku tak merencanakan aksi tersebut, hanya spontan.

Sebelumnya tersangka sangat sulit untuk dimintai keterangan. Dari tas pelaku juga ditemukan barang mistis seperti jenglot dan bambu kuning. Polisi juga berhasil menyita barang bukti botol yang dipakai untuk menaruh bensin.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)