home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Tawaran Main Drama Baru, Seo In Guk Akan Dipasangkan dengan Park Bo Young?

Kamis, 02 Juli 2020 11:30 by fzhchyn | 1412 hits
Dapat Tawaran Main Drama Baru, Seo In Guk Akan Dipasangkan dengan Park Bo Young?
Image source: Story J

DREAMERS.ID - Kabar menyenangkan bagi para fans yang tengah menantikan Seo In Guk kembali ke layar kaca. Setelah terakhir kali membintangi drama 'The Smile Has Left Your Eyes’ pada tahun 2018 lalu, sang aktor telah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru.

Pada 1 Juli, sumber dari industri hiburan melaporkan bahwa Seo In Guk akan bermain sebagai karakter utama dalam drama ‘Ruin’ (judul sementara), yang merupakan proyek baru dari penulis Im Me-ari, mantan asisten penulis di bawah Kim Eun Sook dan penulis drama ‘Beauty Inside’.

Disutradarai oleh Kwon Young Il, ‘Ruin’ mengisahkan karakter utama yang menjalani kehidupan yang kacau, tunduk pada nasib, sampai ia menemukan dirinya di jurang kehancuran. Karakter utama ini dikenal sebagai ‘Ruin’ atau ‘Kim Sa Ram’.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Ia dilahirkan di antara gelap dan terang. Saat ia bernapas, negara-negara menghilang. Saat ia berjalan, musim-musim runtuh. Saat ia tersenyum, sebuah kehidupan padam. Yang bisa ia lakukan hanyalah hadir dan sesuatu akan jatuh ke dalam kehancuran. Dia membentuk hubungan dengan Tak Dong Gyung, yang mengutuk seluruh dunia, dan menyeret ‘Ruin’ ke dalam hidupnya dengan keinginan kuatnya untuk hidup.

Agensi Seo In Guk, Story J Company menyatakan bahwa memang benar bahwa sang aktor telah mendapat tawaran untuk drama tersebut, namun belum ada yang diputuskan. Sementara itu, aktris Park Bo Young juga dirumorkan tengah dalam pembicaraan untuk memainkan karakter tak Gong Gyung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)