home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minzy Ungkap Kemungkinan Besar Reuni 2NE1 hingga Alasan Jadikan Gong Yoo Artis Favorit

Kamis, 02 Juli 2020 15:00 by fzhchyn | 321 hits
Minzy Ungkap Kemungkinan Besar Reuni 2NE1 hingga Alasan Jadikan Gong Yoo Artis Favorit
Image source: bnt Internasional

DREAMERS.ID - Siapa yang tak merindukan 2NE1 untuk kembali bersatu? Tak hanya para fansnya, tapi keempat membernya pun kerap mengungkapkan keinginan mereka untuk tampil bersama. Dalam wawancara terbaru bersama majalah fashion bnt International, Minzy mengungkapkan bahwa reuni 2NE1 kemungkinan besar terjadi.

Saat membicarakan topik 2NE1, Minzy memilih ‘I Am the Best’ sebagai lagu 2NE1 favoritnya. “Kami bersenang-sennag dengan lagu itu yang membuat kami bekerja lebih keras si atas panggung,” katanya. “Di antara lagu b-sides, aku paling suka ‘If I Were You’. CL menulis lagu itu, dan ia memberiku bagian yang membuat suaraku menonjol. Aku sangat berterima kasih padanya.”

Minzy juga mengatakan, “Pasti ada kemungkinan untuk reuni 2NE1. Begitu para member dan aku bertemu lebih sering dan serius membahas reuni, aku rasa akan ada kemungkinan yang lebih besar untuk (reuni) itu terjadi.”

Baca juga: Deretan Idol K-Pop yang Akui Jalani Prosedur Operasi Wajah (Part 1)

Selanjutnya, gadis 26 tahun ini memilih Gong Yoo sebagai selebriti favoritnya. Ia berkata, “Aku pernah melihatnya sebelumnya karena kami pergi ke tempat fitness yang sama di masa lalu. Minzy yang memiliki marga Gong, sama dengan sang aktor rupanya pernah menanyakan padanya tentang nama keluarga mereka, dan ia mengetahui bahwa mereka memiliki hubungan yang sangat jauh. Ia melanjutkan, “Aku ingin menjadi seperti dia saat aku melihat bahwa Gong Yoo menjaga dirinya dengan sangat baik.”

Saat diminta menyebutkan siapa saja selebriti yang dekat dengannya, Minzy menyebut Eric Nam, Ailee, dan Luna f(x). Ia mengatakan bahwa bertemu dengan Eric Nam dalam sebuah pesta usai acara dan mereka memiliki teman yang sama, sehingga saling menyapa dan menjadi dekat. Sementara Ailee dan Luna, mereka sudah behubungan sejak masa-masa 2NE1.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)